Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

2.8%

19.1%

7.1%

71%

Anniversary II, Momentum Perkuat Soliditas

28
0

CIJEUNGJING – Toyota Kijang Super Community Indonesia (TKSCI) Chapter Galuh Ciamis dan Tasik Asik merayakan Anniversary II di Rest Area RM Ampera Kecamatan Cijeungjing, Minggu (18/11). Ada sekitar 400 mobil yang ikut memeriahkan hari jadi ini.

Ketua pelaksana Anniversary II TKSCI Chapter Galuh Ciamis dan Tasik Asik Devi Yulviana menerangkan anggota yang hadir tidak hanya dari Ciamis dan Tasik saja. Tetapi ada dari luar daerah. Seperti Banten, Bekasi, Bandung, Semarang, Purwokerto, Cilacap dan lain-lain. Bahkan ada dari luar TKSCI. Misalnya, dari HATAC, TKCI, dan Coroto. Momen ini dijadikan nostalgia para anggota. “Kami sengaja digelar oleh dua Chapter Galuh Ciamis dan Tasik Asik karena dari kedua klub mobil ini sama-sama dirintis dalam kurun waktu yang sama. Makanya agar lebih meriah maka digelar dua klub sekaligus,” jelas Devi kepada Radar ditemui di Ciamis, Rabu (21/11) siang.

Pada momen itu ada sesi potong tumpeng sebagai simbol tasyakur berdirinya TKSCI. “Alhamdulillah ini merupakan kebanggaan dan kemeriahan kami dalam rangka memperingati berdirinya TKSCI Galuh Ciamis dan Tasik Asik,” tutur dia.

Sekjen TKSCI Pusat Wisnubrata berharap momen tersebut menambah soliditas para anggota dan silaturahminya terjaga. “Selamat kepada semuanya. Semoga se­makin kuat dan solid,” tutur dia. (isr)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.