Antisipasi Corona, Brigez Cimerak Pangandaran Bagikan 500 Masker

97
0
BAGIKAN MASKER. Anggota Brigez Indonesia Pangandaran membagikan 500 masker dalam upaya pencegahan virus corona, Rabu (8/4). FATKHUR RIZQI / RADAR TASIKMALAYA

PANGANDARAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Brigez Cimerak Kabupaten Pangandaran membagikan 500 masker kepada masyarakat, Rabu (8/4). Hal itu dilakukan dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Ketua DPC Brigez Cimerak Dede Aditya mengatakan, saat ini keberadaan alat pelindung diri (APD) sangat penting, terlebih bagi masyarakat yang tetap melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca juga : Dishub Pangandaran Antisipasi Pemudik Lewat Jalan Tikus

“Kita membagikan masker gratis supaya masyarakat tahu sekarang itu maraknya wabah virus corona, sehingga dengan menggunakan masker sebagai salah satu upaya pencegahan,” katanya kepada Radar, Rabu (8/4).

Maka dari itu, kata dia, pembagian masker ini sebagai upaya pencegahan. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati. “Hal ini sebagai langkah solidaritas untuk sesama masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, saat ini keluarga Brigez Indonesia di Pangandaran bukan seperti dulu, geng motor yang banyak disangka brutal. Maka aksi ini menunjukkan Brigez berbeda dan lebih positif. “Kita ingin berguna bagi negara dan agama serta masyarakat,” katanya.

Baca juga : Pemkab Pangandaran Siapkan Rapid Test Corona Massal

Hendi (29), warga Kecamatan Langkaplancar mengapresiasi pembagian masker, mengingat sudah ada anjuran dari pemerintah untuk menggunakan masker setiap keluar rumah. “Terima kasih atas pemberian masker ini,” katanya. (riz)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.