Antisipasi Kericuhan, Personil Siaga Dibeberapa Titik Vital di Pangandaran

38
BERJAGA. Petugas keamanan melakukan penjagaan di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Pangandaran kemarin (22/5). Deni Nurdiansah / Radar Tasikmalaya

PANGANDARAN – Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP disebar di beberapa titik vital di Kabupaten Pangandaran. Hal ini untuk melakukan penjagaan sebagai antisipasi adanya imbas dari kerusuhan 22 Mei di Jakarta.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi mengatakan lima titik vital yang dijaga oleh personil gabungan adalah Bawaslu, KPU, Gedung Dewan, Setda dan gudang KPU. ”Jumlah personil gabungan ada 100 orang lebih” ungkapnya kepada wartawan Rabu (22/5).

Menurut dia, penjagaan di lima titik vital tersebut hingga tanggal 25 Mei mendatang. ”Mudah-mudahan saja setelah tanggal 25, semuanya bisa kondusif dan aman dan Pangandaran sendiri sejauh ini masih aman,” terangnya.

Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf Ike Masrika mengatakan ada personil yang di BKO dari Ciamis untuk ikut pengamanan di Pangandaran. ”Tiap harinya mereka di BKO untuk pengamanan KPU dan gedung dewan,” tuturnya.

Ike menegaskan sejauh ini Pangandaran sangat aman dari gangguan apapun. ”Alhamdulilah kalau di Pangandaran suasananya masih aman dan kondusif,” tegasnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.