Antisipasi Korban Jiwa Akibat Miras Oplosan, Polres Tasik Kota Lakukan Ini..

106
0

KOTA TASIK – Peristiwa tewasnya 8 pemuda akibat nenggak minuman keras (miras) oplosan berupa alkohol dicampur suplemen di Kecamatan Leuwisari, Kabupaten Tasikmalaya, membuat heboh semua pihak.

Maka, agar hal itu tak terjadi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, aparat polisi semakin gencar melakukan patroli di sejumlah tempat yang menjadi rawan peredaran miras dan tempat nongkrong para remaja.

Baca juga : HEBOH.. Pria Ini Mau Maling Ayam, Kepergok Warga, Malah Melawan Keluarkan Clurit & Golok

Sabtu (25/1) malam, Polisi melakukan patroli gabungan Polres dan Polsek ke sejumlah warung jamu di tengah kota, tempat anak muda nongkrong, dan keramaian lainnya sambil mengingatkan bahaya mengkonsumsi miras.

“Kami selaku pengemban fungsi keamanan sudah menjadi tugas dan kewajiban menjaga kota Tasikmalaya ini tetap bersih dari miras dan obat-obatan terlarang,” ujar Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Sohet kepada wartawan.

Namun demikian, dalam patroli gabungan ini petugas tak menemukan penjual miras ataupun masayarakat yang mengkonsumsi miras.

Baca juga : Pesta Miras di Trotoar HZ Mustofa Tasik, 12 Remaja 4 Wanita Diringkus Polisi

“Kita lakukan patroli ini untuk menyampaikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) baik langsung maupun tidak langsung kepada masyarakat,” terangnya.

Sambil patroli, aparat polisi pun memasang beberapa baner maklumat larangan produksi dan peredaran minuman keras di tempat-tempat keramaian.

Namun, dalam patroli gabungan ini petugas tak menemukan penjual miras ataupun masayarakat yang mengkonsumsi miras.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.