Aplikasi ListriQu, Bantu Petugas PLN

194
0
Loading...

JAKARTA – Untuk membantu petugas PLN, kini telah hadir aplikasi bernama ListriQu. Aplokasi ini dibuat untuk memberikan layanan kecepatan respons keluhan para pelanggan.

PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PT Haleyora Power menyediakan layanan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap layanan instalasi listrik.

Saat ini, aplikasi ListriQu sudah bisa diunduh di Google Playstore dan App Store. “ListriQu diharapkan memberi layanan kecepatan respons jika ada keluhan, petugas pelayanan yang tersertifikasi, transparansi harga, garansi dan kualitas material yang memenuhi standar SNI,” ujar Direktur Utama Haleyora Power Ahmad Taufik Haji Minggu (17/2).

Selain menjawab cepat keluhan pelanggan, aplikasi ListriQu juga untuk meminimalisir kebakaran yang terjadi di Indonesia.

“Segala gangguan listrik dan kerusakan dapat diminimalisir. Aplikasi ini standby 24 jam untuk menangani pengaduan terkait gangguan instalasi listrik,” jelas Ahmad.

Tak hanya menerima pengaduan, aplikasi ListriQu juga bisa melakukan transaksi pembaran listrik, PDAM hingga telepon. “ListriQu juga menyediakan jasa untuk perencanaan tambah daya listrik pelanggan,” tutur Ahmad.

Seiring perjalanan aplikasi ini, ke depan, cakupan aplikasi ListriQu akan ditingkatkan tidak hanya di Jabodetabek dan Banten, tetapi juga di seluruh Indonesia. (din/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.