Apotek Kimia Farma di Kota Banjar 2 Kali Dibobol Maling

49
0
Istimewa. DICONGKEL. Anggota Polsek Banjar didampingi karyawan apotek meninjau pintu belakang yang diduga dicongkel pelaku pencurian.
Istimewa. DICONGKEL. Anggota Polsek Banjar didampingi karyawan apotek meninjau pintu belakang yang diduga dicongkel pelaku pencurian.
Loading...

BANJAR – Aksi pencurian kembali terjadi. Apotek Kimia Farma di Jalan Jenderal Hoegeng untuk kedua kalinya dibobol maling sekitar pukul 01.00, Kamis (14/1).

Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto SH membenarkan kejadian tersebut. Pelaku diduga melakukan aksinya dengan cara mencongkel pintu kayu dobel teralis yang digembok di bagian belakang apotek dengan alat khusus. Lalu masuk.

“Pelaku menggasak sejumlah uang di dalam brankas hasil pendapatan sekitar Rp 3,5 juta,” kata dia kepada wartawan, Kamis (14/1).

Mendapat informasi itu, pihaknya langsung ke lokasi Kamis pagi. Polsek Banjar bersama Tim Identifikasi Polres Banjar melakukan olah TKP di lokasi dan menemukan kerusakan di bagian loteng. Diduga pelaku juga naik ke loteng.

Baca juga : Jalan Letjen Suwarto Kota Banjar Terus Disisir Petugas

loading...

Pihaknya belum bisa memastikan berapa jumlah pelaku yang melakukan aksi tersebut. Meski di dalam apotek terpasang CCTV, namun hasilnya gelap. Tapi diduga dilakukan satu atau dua orang.

“Kita masih lakukan penyelidikan dan pendalaman dengan meminta keterangan saksi-saksi. Terlebih sudah dua kali kejadian di tempat yang sama,” tandasnya.

Spesialis kedokteran jiwa dr RR Dyah Rikayanti N SpJK mengaku kaget. “Iya (betul ada kejadian pencurian, Red) baru konfirmasi ke karyawan yang ada di apotek,” ujar dokter yang buka praktik di Apotek Kimia Farma. (nto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.