ARM Akan Dikenalkan ke Publik

201
0
BEBERKAN. Putra ketiga pemilik Mayasari Group H Azis Rismaya Mahpud (ARM) saat bersilaturahmi ke Graha Pena Radar Tasikmalaya Group, Kamis (14/11).

TASIK – Hari ini (23/11), Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya akan dipadati ribuan masyarakat se-Tasikmalaya. Mereka yang hadir akan menjadi saksi, dimana Keluarga Besar Mayasari mendeklarasikan keturunannya untuk mengabdikan diri bagi Kota Seribu Pesantren tersebut.

Juru Bicara Keluarga Mayasari, Ustaz Budi Achdiat mengatakan dalam kegiatan hari ini, seluruh keluarga besar akan hadir dari mulai anak, cucu, ponakan hingga kerabat keluarga Mayasari. “Deklarasi ini, sebagai upaya menegaskan bahwa keluarga Mayasari sudah sepakat dan bulan mewakafkan H Azies Rismaya Mahpud (ARM) sebagai calon Bupati Tasikmalaya,” ujarnya kepada Radar, Kamis (22/11).

Dalam deklarasi ini, kata lelaki yang akrab disapa Usbud itu, keluarga Mayasari mengundang para tokoh masyarakat, ulama, ketua parpol, ketua ormas/LSM dan kolega keluarga Mayasari. “Kita ingin masyarakat menjadi saksi bahwa putra ketiga (alm) H Engkud Mahpud yakni H Azies Rismaya Mahpud (ARM) akan mengemban amanah masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” tuturnya.

Kegiatan deklarasi, akan dilaksanakan mulai pukul 08.00, diawali pembacaan Alquran, kemudian sambutan dari perwakilan keluarga Mayasari yang dilakukan H Ade Ruhyana Mahpud.

Kemudian, lanjut Budi, sambutan juga akan disampaikan oleh generasi ketiga Mayasari yakni cucu dari (alm) H Engkud Mahpud, yang merupakan putra pertama H Amir Mahpud, Tiar Nabila Mahpud. “Setelah itu, penerimaan mandat dari keluarga Mayasari terhadap ARM sebagai ibadah luar biasa dalam melangkah diperhelatan Pilkada 2020 mendatang.” kata Budi.

Selain menyaksikan prosesi tersebut, masyarakat dan tamu undangan yang hadir akan mendengarkan tausiyah dari KH Zamzam Imadudin. “Saya harap kegiatan berlangsung khidmat dan lancar, sebagaimana niatan keluarga Mayasari dalam mewakafkan secara langsung turunan keluarga, membawa Kabupaten Tasikmalaya semakin baik,” ungkapnya.

Loading...

Usai tausiyah, kegiatan akan diakhiri dengan santunan terhadap warga kurang mampu. “Semoga semua berjalan lancar, kami memohon doa dari masyarakat,” harapnya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.