Arus Lalin di Pancasila Sempat Terganggu Pohon Tumbang

12
0
Polsek Tawang, BPBD Kota Tasik dan warga membersihkan pohon tumbang di Pancasila, Selasa (06/10) pagi. istimewa for radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Kota Tasikmalaya sejak kemarin Senin (05/10) membuat pepohonan bertumbangan.

Selasa (06/10) pagi sekira pukul 07.30 WIB sebuah pohon tumbang di Depan Melati Indah, Jalan Pancasila, Kelurahan Lengkongsari, Kecamatan Tawang.

Akibatnya, arus lalu lintas menjadi tertanggu. Aparat Polsek Tawang dan BPBD Kota Tasik pun turun ke lokasi kejadian melakukan evakuasi.

“Kami bersama BPBD dan warga sekitar sudah membersihkan pohon serta ranting-ranting yang berada di jalan raya itu,” ujar Kapolsek Tawang, Iptu Yusuf Setyanto kepada wartawan, Selasa siang.

Terang dia, kini arus lalu lintas di lokasi tersebut kembali lancar dan tak mengalami hambatan apapun.

“Kami melaksanakan gatur lantas untuk menertibkan pengguna jalan raya yang melintasi tempat tersebut. Kini arus sudah lancar,” terangnya.

Loading...

Dia menambahkan, pohon yang tumbang saat ini sudah dievakuasi dan diangkut oleh tim BPBD Kota Tasik.

“Arus lalu lintas kembali normal kembali. Tujuan yang dicapai adalah terjalin koordinasi antara warga, petugas BPBD, dan Polri,” jelasnya. (rezza rizaldi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.