Ash-Shiddiqin Bangkitkan Semangat Berkarya

8

CIAMIS – Menyambut suka cita Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, Yayasan Pendidikan Islam Ash-Shiddiqin menggelar jalan sehat di Desa Panaragan Cikoneng Kabupaten Ciamis Minggu (16/9). Acara ini diikuti oleh seluruh civitas akademika PG Babussalam, RA Al-Quran, MI Panaragan dan MTs Ash-Shiddiqin.

Acara jalan sehat yang diikuti sekitar 700 peserta ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ash-Shiddiqin H Ikin Kinjanan SAg dan diberangkatkan oleh Kepala Desa Panaragan.

Ketua Yayasan Pendidikan Islam Ash-Shiddiqin H Ikin Kinjanan SAg menuturkan, acara ini bukan sekedar jalan sehat namun menjadi pemersatu dan mempererat ikatan silaturahmi dengan semua masyarakat. “Semangat tahun baru ini kita eratkan silaturahmi untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menebarkan manfaat,” tutur Ikin, Senin (17/9).

Ketua Panitia Jalan Sehat Dikdik Japar Sodik SPdI menuturkan, jalan sehat ini menjadi bagian dari semangat untuk berkarya lebih baik lagi di tahun baru Islam. Selain itu, bertujuan untuk kampanye gaya hidup sehat dan menjalin persatuan dan kesatuan. “Jalan sehat yang berjalan sangat meriah ini semoga menjadi pengingat di Tahun Baru Islam untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” jelasnya. (ais)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.