Asia Jaring Muslimah Berbakat

11
PUTRI MUSLIMAH. Pemenang Search Hijab Models berfoto usai penyerahan hadiah di Area Foodcourt Toserba Asia Cihideung Minggu (23/12).

TASIK – Toserba Asia Cihideung bekerja sama dengan Rejoice menggelar Search Hijab Models di Area Foodcourt Toserba Asia Cihideung Minggu (23/12). Event pencarian bakat Putri Muslimah ini diikuti 43 peserta dari Priangan Timur.

Marketing, Event & Promotion Toserba Asia Cihideung Yosep Ardhan mengatakan acara ini bertujuan untuk menjaring putri muslimah berbakat dan fashionable.

“Sekaligus mengenalkan produk Rejoice yakni Rejoice Hijab dengan brand ambasador Fatin Shidqia,” katanya kepada Radar, Selasa (25/12).

Kriteria penilaiannya mulai dari kostum, penguasaan panggung atau catwalk serta ada sesi pertanyaan seputar muslimah dan Tasik Kota Santri.

“Jadi Putri Muslimah yang terpilih ini tak hanya cantik dan berbakat tapi juga punya karakter muslimah sejati dan berwawasan luas,” katanya.

Antusias peserta terhadap acara ini bagus, terlebih acara ini baru pertama kali digelar dan akan menjadi agenda tahunan.

Mekanisme lomba, kata ia, percis seperti ajang pemilihan Putri Muslimah mulai dari parade, penyaringan peserta menjadi 20 besar, 10 besar dan 6 besar yang menjadi pemenang.

“Diambil 6 pemenang yakni juara 1 sampai 3, the best catwalk, the best costum dan juara favorit,” ujarnya. Juara 1 dimenangkan Rd Gitawati Purwana dari Ciamis, juara 2 dimenangkan Dea Farida Laila dari Ciamis, dan juara 3 dimenangkan Shopa dari Tasikmalaya.

“Pemenang mendapat trofi, uang tunai, voucher belanja, tropi dan mahkota,” katanya.

Ia berharap, melalui event ini muncul bibit-bibit Putri Muslimah yang bisa menjadi inspirator bagi muslimah lainnya dan berkontribusi bagi lingkungannya. “Terutama membuat imej Tasik Kota Santri ini semakin melekat,” harapnya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.