Asri Residence Diskon Uang Muka

32

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Perumahan Asri Residence Cintaraja di Jalan Raya Singaparna Kabupaten Tasikmalaya menawarkan rumah tipe 45/81, 60/98 dan 60/105. Ada program menarik, yakni uang muka suka-suka.

Direktur Operasional dan Marketing PT Pulau Mas Pembangunan Kaharudin  Yasin mengatakan uang muka suka-suka tersebut akan disesuaikan dengan rumah yang akan dibeli oleh konsumen dan ada batas minimalnya. “Bila ada yang minat datang saja ke kantor pemasaran Jalan Raya Singaparna, nanti kami jelaskan secara detail,” katanya kepada Radar, Senin (5/11).

Lanjut dia, program uang muka suka-suka itu biasanya disampaikan saat wawancara, khusus untuk yang membeli secara kredit akan disesuaikan dengan kemampuan angsuran. “Angsuran konsumen bisa disesuaikan dengan kemampuannya di bank,” jelasnya.

Tambah dia, untuk kalangan pegawai tetap uang mukanya 10 persen dari harga jual. Saat ini ada diskon hingga Rp 22 juta sehingga uang muka yang dibayarkannya hanya Rp 12 juta. “Itu sudah free biaya pajak, AJB dan BBN,” ujarnya.

Menurut dia, promo tersebut hanya berlaku sampai Desember 2018 mendatang, sehingga program tersebut waktunya sangat terbatas. “Januari tentu harga naik, promonya pun berbeda jadi manfaatkan kesempatan ini,” tuturnya.

Yasin menjelaskan, fasilitas perumahan Asri Residence Cintaraja antara lain sarana ibadah, taman, tempat olahraga bahkan free wifi. “Sesuai namanya Perumahan Asri Residence Cintaraja, perumahan ini ber­nuansa asri dan sejuk,” tandasnya. (ujg)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.