Asyik Menulis di Blog

217
1
Ari Aprianto

Ketua DPK Barak Bangsa Kota Tasikmalaya, Ari Aprianto selalu menyempatkan waktu untuk menulis di blog pribadinya. Itu dilakukan di sela menjadi ketua media center DPC PKB Kota Tasikmalaya.
Baginya, berkutat dengan tulisan itu me­nga­syik­an. Di blog, mantan aktivis PMII ini men­curahkan ide, tanggapan maupun opini dalam berbagai hal berdasarkan sudut pandang pribadi. “Sudah ngotak-ngatik komputer sejak duduk di bangku kuliah. Dulu hanya untuk men­cari informasi, tambahan penghasilan dan lainnya. Namun ke sininya lebih senang menulis,” ujar pria kelahiran Jakarta 17 April 1984 ini.
Menurutnya, blog merupakan tempat menyalurkan hobi menulis elektronik dengan kapasitas tidak terbatas. Sejak 2010, dia menyimpan beberapa tulisan. Itupun belum semua dari karya tulisnya di tuangkan ke blog pribadi.
“Banyak cara generasi hari ini memanfaatkan teknologi untuk kegiatan positif. Saya lebih memilih menulis karena mengasyikan. Disamping saya memegang media center partai bisa sekalian,” terang alumnus STMIK Tasikmalaya ini. (igi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.