Asyik Pesmir di Jalan Kalangsari Kota Tasik, Belasan Anggota Geng Motor Diangkut Polisi

3491
0
Loading...

KOTA TASIK – Belasan pemuda yang diduga anggota geng motor dan sedang pesta miras (Pesmir) di pinggir jalan Kalangsari, Kota Tasikmalaya, ditangkap aparat kepolisian, Minggu (9/2) dini hari.

Dalam razia itu, polisi menangkap mereka beserta belasan kendaraan roda dua, beberapa botol barang bukti miras, dan satu bungkus obat terlarang jenis hexymer.

Kepala Bagian Urusan dan Pembinaan (KBO) Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Shohet mengatakan, patroli yang dilakukannya itu merupakan kegiatan ritun yang dilakukan kepolisian.

Baca juga : 1 Matanya Dikerubuti Lele, Jasad Mang Pian Warga Kawalu Tasik Ditemukan Ngambang di Kolam

Tujuannya, tak lain untuk menjaga kondusivitas di Kota Tasikmalaya, dengan sasaran geng motor dan warga yang sedang Pesmir.

“Memang saat ini patroli skala besar yang kita lakukan. Memang kita temukan di antaranya penjual miras dan kendaraan bermotor tanpa surat-surat,” katanya kepada wartawan.

Dalam patroli itu, sempat terjadi kejar-kejaran antara polisi dan para pemuda. Para pemuda yang mengendarai sepeda motor itu terlihat putar arah ketika melihat kerumunan polisi. Otomatis polisi langsung mengejar para pemuda itu.

Setelah berhasil ditangkap, pemuda itu mengaku takut melihat polisi. Sebab, mereka tak membawa surat-surat kendaraan bermotor.

Loading...

Namun saat diperiksa, polisi mendapati pemuda itu bau miras. Alhasil, ia langsung dibawa ke Polres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Shohet menegaskan, mereka yang terjaring dalam patroli itu akan diproses seusai hukum yang berlaku.

“Untuk yang penjual miras kita serahkan ke Polsek,” tegasnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.