Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.4%

83.5%

5%

0.5%

9.5%

Atlet Disabilitas Asal Pangandaran Tampil di Peparnas 2019

29
0
BERLATIH. Atlet disabilitas asal Kabupaten Pangandaran Krisna Aji (Kacamata) saat berlatih di Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu.
BERLATIH. Atlet disabilitas asal Kabupaten Pangandaran Krisna Aji (Kacamata) saat berlatih di Bandung Jawa Barat beberapa waktu lalu.

PANGANDARAN – Atlet disabilitas asal Kabupaten Pangandaran Krisna Aji (16) menjadi atlet perwakilan Provinsi Jawa Barat untuk kejuaran Pekan Paralimpik Pelajar Nasional (Peparnas) IX tahun 2019 di Jakarta.

Ketua National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Pangandaran Wahyu Hidayah mengatalkan Aji menjadi perwakilan Jawa Barat untuk cabang olah raga catur.

”Aji menjadi yang terbaik dalam seleksi yang digelar beberapa bulan lalu,” ujarnya saat menghubungi Radar, belum lama ini.

Menurut dia, Aji saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan yang ditangani langsung oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat. ”Peparnas sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 hingga 13 November,” katanya.

Lanjut dia, NPCI Jawa Barat dan Dinas Pemuda dan Olahraga sepenuhnya akan membimbing atlet dalam kejuaraan Peparnas tersebut. ”Sementara kami cukup mengantarkan mereka sampai tahap seleksi,” jelasnya.

Dia optimis Aji akan memberikan hasil yang optimal dan akan membawa nama harum Jawa Barat, khususnya Kabupaten Pangandaran. ”Saya optimis Aji akan mendapatkan medali emas dalam Peparnas kali ini,” tuturnya.

Ia mengatakan Aji adalah atlet berpengalaman dalam bidang catur, beberapa kali ia mengikuti kejuaraan regional maupun nasional. ”Ia atlet berbakat kebanggaan Pangandaran,” ujarnya. (den)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.