Awards untuk Masyarakat Tasik

178
0
ISTIMEWA PRESTASI. Pembalap Sukapura Jeep Adventure (SJA) Tasikmalaya H Miki Mulyana menunjukkan piala penghargaan IMI Awards 2019 bersama istrinya Hj Yeli Yeliani, Rabu (18/12).

SINGAPARNA – Politisi DPC Partai Demokrat Kabupaten Tasikmalaya H Miki Mulyana SE terus menunjukkan prestasinya pada ajang balap roda empat, offroad. Setelah tampil apik sepanjang tahun ini, pecinta motor gede ini diganjar penghargaan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Awards 2019.

Miki mendapatkan penghargaan pada Malam Anugerah IMI Awards 2019 dengan kategori Juara 1 Umum Nasional Tim dan Juara 2 Umum Nasional Individual pada Kejuaraan Nasional Adventure Offroad Individual Non Winch 2019.

Pembalap Sukapura Jeep Adventure (SJA) ini mengatakan apa yang diraihnya selama 2019 ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. “Apa yang saya raih tahun ini semuanya berkat doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Tasikmalaya. Makanya, saya persembahkan semua penghargaan yang diraih untuk seluruh masyarakat Tasikmalaya,” katanya kepada Radar, Jumat (20/12).

Menurut Miki, awards ini sebuah motivasi untuk terus berkarya dan mendulang prestasi dalam berbagai even yang akan dilaksanakan tahun depan. “Kita tutup tahun ini dengan manis dan mari kita buka serta tutup juga tahun depan dengan senyuman dan prestasi yang lebih,” katanya, mengharapkan.

Miki pun mengajak para generasi muda untuk selalu berlatih dan menggeluti hobi. Karena, berawal dari hobi itu bisa menjadi prestasi yang membanggakan bagi keluarga, masyarakat dan pemerintah daerah.

“Hobi itu memang hanya sekadar hobi. Tapi, ketika hobi kita digeluti dengan baik dan serius, insyaallah akan berdampak baik dan bisa menjadi prestasi yang membanggakan,” katanya, menjelaskan.

Menurut Miki, sejauh ini bibit pembalap offroad di Tasikmalaya cukup melimpah dan memiliki prestasi yang bisa dibanggakan. Maka dari itu, potensi ini harus dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah daerah untuk dikembangkan kepada generasi muda. Sehingga, atlet-atlet profesional pada ajang balap offroad di masa yang akan datang tetap hadir dan memberikan prestasi terbaik. (yfi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.