Ayah Cabuli Anak Tirinya

135
0

CIGALONTANG – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tasikmalaya mengamankan IR (57) warga Kecamatan Cigalontang. IR ditangkap karena mencabuli LB (15) yang tidak lain adalah anak tirinya.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma SPd MH mengatakan, pihaknya mengamankan pelaku karena mendapatkan laporan dari keluarga korban soal adanya perilaku pencabulan. “Kami menerima laporan dari ibu korban. Bahwa korban sudah tidak sanggup melayani nafsu ayah tirinya yang sudah terjadi dari usia 14 sampai 15 tahun,” ujarnya kepada Radar, kemarin.

Kata dia, berdasarkan keterangan ibu korban, awalnya LB diketahui berpacaran oleh ayah tirinya. Kemudian, pelaku mengancam kepada korban akan memberitahu ibunya soal LB yang sudah berpacaran. Mendapatkan ancaman tersebut, korban takut ibunya akan marah. “Memanfaatkan ketakutan korban, pelaku membujuk korban untuk melakukan hubungan suami istri secara paksa dan ancaman,” jelasnya.

Kata dia, berdasarkan keterangan tersangka, IR mencabuli anak tirinya seminggu sekali. Aksi bejatnya dilakukan di rumahnya saat istrinya pergi ke sawah.

Mendapatkan informasi ini, kata dia, pihaknya langsung bergerak me­­lakukan penyelidikan dan ber­hasil mengamankan pelaku di ke­diamannya. “Kita sudah tetapkan IR sebagai tersangka pencabulan ter­hadap anak tirinya,” pungkasnya.(obi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.