Ayla dan Sigra Terlaris di Priangan Timur

91
0
TIPE BARU. Marketing Astra Daihatsu Tasikmalaya menunjukkan Grand New Xenia. Selama 2018 Daihatsu membukukan penjualan bagus. (Ujang Nandar / radartasikmalaya.com)

TASIK – Selama 2018 Astra Daihatsu Tasikmalaya mampu menjual sebanyak 9.294 unit mobil di Priangan Timur. Ayla dan Sigra menduduki penjualan paling banyak.

Kepala Cabang Astra Daihatsu Tasikmalaya Arif Rachman menyatakan, dengan penjualan 9.294 unit Daihatsu meraih market share 21,53 persen dengan pertumbuhan 38 persen dibanding tahun sebelumnya.

Arif menjelaskan, raihan membanggakan itu tidak lepas dari produk unggulan Daihatsu segmen low cost green car (LCGC) yakni Daihatsu Ayla dan Sigra. “Daihatsu mencapai peringkat pertama penjualan di Tasikmalaya,” katanya kepada Radar, Selasa (12/3).

Tambah dia, untuk LCGC hatcback Ayla menduduki peringkat pertama dengan market share 42,84 persen. Begitupun gabungan segmen LCGC tipe Ayla dan Sigra, market share-nya sebesar 44,09 persen atau yang menduduki peringkat pertama di Priangan Timur. “Ini menunjukkan bahwa Daihatsu menjadi pilihan pertama di segmen LCGC,” ujarnya.

Menurut dia, saat ini Astra Daihatsu terus berusaha untuk mendapatkan peringkat kedua pada segmen MPV low bonnet atau Xenia dan segmen SUV medium yaitu Terios. Upayanya dengan melakukan activity semacam customer gathering. (ujg)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.