Azies Didoakan Selalu Amanah

645
0
ISTIMEWA. MINTA DOA. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi dan meminta doa Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Tonjong Sindangraja Kecamatan Jamanis KH Jaohari Z Arifin, Rabu (30/9).
ISTIMEWA. MINTA DOA. Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud bersilaturahmi dan meminta doa Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Tonjong Sindangraja Kecamatan Jamanis KH Jaohari Z Arifin, Rabu (30/9).

TASIK – Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud berkomitmen untuk tidak memanfaatkan jabatan ketika dirinya ditakdirkan memenangkan Pilkada 2020. Hal itu sejalan dengan harapan para alim ulama yang sempat bersilaturahmi dengan figur pengusaha tersebut.

Juru Bicara Azies, Ustaz Iri Syamsuri menceritakan pada kesempatan kunjungan dengan Sesepuh Ulama Tasik Utara, KH Jaohari Z Arifin di kompleks Pesantren Miftahul Ulum Tonjong Sindangraja Kecamatan Jamanis Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (30/9).

KH Jaohari berpesan ketika mencalonkan menjadi pimpinan harus berniat membesarkan, menyejahterakan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

“Jadi, saat silaturahmi tadi KH Jaohari berpesan kepada Pak Azies harus meniatkan diri dalam mencalonkan bupati untuk mengabdi kepada masyarakat, bukan untuk memperkaya diri,” kata Ustaz Iri kepada Radar, kemarin.

Menurutnya, KH Jaohari menilai saat ini banyak pemimpin yang mengatasnamakan rakyat dan agama untuk kepentingan pribadi. Memperkaya diri sendiri, bukan mengurus masyarakat.

“Alhamdulillah Pak Azies itu sudah lebih dari mencukupi, kaitan kebutuhan finansial pribadi mau pun keluarga. Jadi, itu merupakan doa supaya Pak Azies istikamah untuk mengemban prinsip melaksanakan roda pemerintahan dengan amanah,” katanya.

Loading...

H Azies pun, lanjut Ustaz Iri, berkesempatan melaksanakan salat berjamaah di kompleks pesantren. Ia dan rombongan didoakan supaya diberi kesehatan dan kelancaran dalam ikhtiarnya, semata demi tujuan baik. Membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih maju dan menjadi keberkahan dalam upaya yang dilakukan.

“Alhamdulillah respons sangat hangat, positif dan memotivasi. Ini menjadi salah satu tenaga dan pelajaran berharga bagi Pak Azies dalam melancarkan niatannya mengabdi lebih luas di Kabupaten Tasikmalaya,” harap dia.

Pada kesempatan tersebut, Azies juga diundang menghadiri pengajian warga di Desa Sukajadi Kecamatan Cisayong. Azies disambut hangat oleh warga yang belum pernah melihatnya secara langsung.

“Alhamdulillah Pak Azies juga berkesempatan silaturahmi dengan warga yang mengundang kami ke sana. Mereka menyampaikan keinginan adanya perubahan signifikan di Kabupaten Tasikmalaya ke depan, terutama berkaitan persoalan sosial dan pemerataan pembangunan,” tutur Ustaz Iri. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.