Azies-Haris : Alhamdulillah, Kami Nomor 1

60
0

Apalah artinya angka, kata pepatah. Tetapi bagi kami, Azies Rismaya Mahpud dan Haris Sanjaya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya, mendapat nomor 1 (satu) sangatlah berarti.

Penentuan nomor urut pasangan calon yang berlangsung pada Kamis, 24 September 2020 kemarin, sesuai aturan yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tasikmalaya. Kami patuh mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang telah diagendakan.

Ketika kami mendapatkan nomor istimewa tersebut, yang pertama-tama kami lakukan adalah menyampaikan puji dan syukur bahwa satu tahapan Pilkada sudah selesai kami tempuh.

Dua hari sebelum penetapan nomor ini kami berdo’a kepada Allah SWT agar mendapatkan nomor yang disukai warga Tasikmalaya. Alhamdulillah, do’a kami terkabul dengan mendapatkan nomor yang kini kami pegang dan siap kami sosialisasikan kepada seluruh warga Tasikmalaya.

Dalam penomoran, urutan SATU disebut pertama atau KESATU, setelah itu kedua, ketiga, keempat dan seterusnya. Maknanya, SATU adalah yang mendahului (preseden) dari angka-angka lainnya. Dalam dunia kompetisi, menjadi nomor SATU atau yang pertama adalah cita-cita sekaligus harapan.

Alhamdulillah, nomor 1 yang istimewa itu kini sudah berada di tangan kami. Dalam konstelasi Pilkada 2020 Kabupaten Tasikmalaya, nomor 1 berarti sebuah penanda atau bahkan peringatan, bahwa kami harus selalu menomorsatukan rakyat di atas kepentingan pribadi dan kelompok, yaitu seluruh warga Tasikmalaya tanpa pandang bulu.

Loading...

Mendapat nomor 1, berarti kami harus menomorsatukan kesejahteraan warga Tasikmalaya agar menjadi warga yang memiliki marwah dan wibawa di mata warga lainnya, sebagaimana yang tertuang dalam misi kami.

Mendapat nomor 1, berarti kami wajib menomorsatukan program-program yang telah kami susun dan tercermin dalam visi kami untuk kemajuan Kabupaten Tasikmalaya.

Mendapat nomor 1, berarti kami harus menomorsatukan sportivitas dalam berkompetisi di atas keinginan pintas untuk memenangi Pilkada 2020 dengan cara culas. Kami menyikapi fitnah, hoaks dan kampanye hitam (black campaign) dengan ikhlas, sebab pegangan kami nomor 1 adalah Allah, Tuhan Yang Maha Esa.

Mendapat nomor 1, berarti kami harus selalu mengedepankan persatuan terkait ikhtiar kami mendapatkan amanah rakyat untuk menyejahterakan seluruh warga Tasikmalaya.
Mendapatkan nomor 1, adalah amanah, bahwa kami harus selalu mendudukkan kesatuan di atas segalanya.

Akhirul kalam, kami percaya seluruh warga Tasikmalaya, khususnya yang sudah memiliki hak pilih, selalu mengingat nomor 1 agar kita BERSATU menjaga persatuan dan kesatuan. Insya Allah, Anda semua adalah Nomor 1 di mata kami. (rls/*)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.