Azies-Haris Saling Melengkapi

110
0
Istimewa. DUKUNGAN. Warga Cidadap Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon nomor satu di Pilkada Tasik, Rabu Siang (14/10).
Istimewa. DUKUNGAN. Warga Cidadap Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungan penuh terhadap pasangan calon nomor satu di Pilkada Tasik, Rabu Siang (14/10).

TASIK – Gelombang dukungan bagi pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya semakin menguat. Melihat figur keduanya dianggap layak dan diyakini mampu membawa perubahan signifikan selama satu periode ke depan.

Hal itu terungkap saat kunjungan H Azies Rismaya Mahpud di Desa Cidadap Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya. Sejumlah tokoh ulama dan masyarakat di wilayah tersebut, mendeklarasikan dukungan bagi Azies-Haris di Pilkada 2020.

“Alhamdulillah, pasangan Azies-Haris kembali mendapat kepercayaan dengan dukungan penuh di Pilkada mendatang, ini menjadi amanah tambahan bagi Azies dan Haris,” tutur Juru Bicara Azies, Ustaz Iri Syamsuri kepada Radar, Rabu (14/10).

Ia menceritakan masyarakat Cidadap menilai figur keduanya saling melengkapi satu sama lain. Terutama, Azies yang sudah mapan secara finansial ditaksir tidak akan ‘menggadaikan’ kepentingan masyarakat demi urusan pribadi atau pemodal.

“Tadi kita didukung H Popoh yang merupakan mantan kader PKS. Ia bersama loyalisnya siap menangkan Azies yang dipandang layak dan mampu membangun Tasikmalaya lebih maju,” ceritanya.

Ustaz Iri menjelaskan warga Cidadap sudah mengharapkan adanya kemajuan pesat di Kabupaten Tasikmalaya. Terutama berkaitan pemberdayaan masyarakat. Azies yang berlatarbelakang pengusaha sukses, tentu bisa mengamalkan ilmu ekonomi dan bisnisnya dalam menata kemajuan Tasikmalaya.

Loading...

“Itu yang diharapkan dari figur pengusaha sukses. Semoga doa masyarakat ini bisa diijabah, dan menjadi keberkahan,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, Azies pun menyapa masyarakat dan diajak bermain bola voli di lapangan warga. Termasuk menengok sejumlah lansia di wilayah itu yang membutuhkan perhatian.

“Alhamdulillah silaturahmi ini sangat hangat. Azies pun terbersit keinginan memajukan sarana prasarana di sini, sebab banyak potensi kaum muda dalam olahraga mau pun pemberdayaan,” ujarnya.(igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.