Azies-Haris Siap Berkompetisi dengan Sportif

91
0
Istimewa. KOMPAK. Pasangan calon Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya makin kompak usai pengambilan sesi foto.
Istimewa. KOMPAK. Pasangan calon Azies Rismaya Mahpud-Haris Sanjaya makin kompak usai pengambilan sesi foto.

TASIK – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya,H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya dinilai sebagai pasangan paling tertib dan komunikatif. Menyiratkan kedua calon pimpinan tersebut, sangatlah teliti dalam mengikuti serta menjalankan setiap tahapan pencalonan.

Hal itu terungkap saat KPU Kabupaten Tasikmalaya menyerahkan Surat Keputusan (SK) calon kepada pasangan Azies-Haris. Sebagai salah satu tahapan persyaratan untuk melaju ke pemilihan bupati dan wakil bupati Desember mendatang.

“Alhamdulillah, SK calon sudah kita terima. Ini menjadi titik selanjutnya dalam upaya menyukseskan niatan Pak Azies dan Pak Haris untuk mengabdikan diri di Kabupaten Tasikmalaya,” ucap Juru Bicara Azies, Ustad Iri Syamsuri kepada Radar, Rabu (23/9).

Dia menceritakan KPU memberikan applause sebagai apresiasi terhadap pasangan calon Azies-Haris. Dimana, sampai tahapan ini, keduanya merupakan salah satu pasangan calon yang tertib, taat dan komunikatif terhadap penyelenggara. Yang dibuktikan dari keseirissan dan aspek kepatuhan terhadap segala bentuk aturan yang ditetapkan dalam pelaksanaan pesta demokrasi.

“Kita bersyukur mendapatkan apresiasi ini. Sebab, Pak Azies ini sangat serius dan teliti dalam berbagai hal. Apalagi untuk melancarkan niatan beliau menjadi pimpinan Kabupaten Tasikmalaya mendatang,” kata dia.

Pada kesempatan tersebut, pihaknya tidak ingin larut dalam suasana. Meski telah ditetapkan sebagai pasangan calon, tahapan itu baru gerbang awal dalam memenangkan Pilkada 2020. Masih terdapat sejumlah agenda yang harus dilalui, menuju pemilihan mendatang.

Loading...

“Maka kita tidak bereuphoria terlebih dahulu. Perjuangan belum tuntas, dan Azies-Haris berkomitmen akan menempuh setiap tahapan dengan konsisten terhadap aturan.

“Semoga ini menjadi contoh positif yang bisa menginspirasi pihak manapun dalam panggung persaingan demokrasi,” harap Ustaz Iri.

Menurutnya, ketika dalam proses pencalonan Azies-Haris komunikatif terhadap penyelenggara dalam memahami dan mengetahui secara gamblang informasi kaitan ketentuan dan peraturan tahapan pencalonan. Niscaya, ketika ditakdirkan menjabat sebagai bupati pun, akan responsif serta komunikatif terhadap penyelenggaraan pemerintahan lainnya.

Sebab kepatuhan dalam menjalankan amanat Undang-Undang, ketika memegang tampu kepemimpinan mendatang.

“Sebab, pada prosesnya itu dilalui dengan seksama dari tahapan ke tahapan. Insya allah ketika menjabat nanti tidak akan abai apalagi apatis terhadap respons atau masukan dari kalangan ulama, tokoh maupun masyarakat pada umumnya,” tutur dia.

Sementara itu, H Azies Rismaya Mahpud mengaku siap mengikuti dan melaksanakan aturan yang ada. Serta berkomitmen mengikuti kontestasi pencalonan secara jujur dan terbuka. Ia bersama pasangannya solid dan bersatu dalam memenangkan pesta demokrasi secara fair.

“Kami mengikuti aturan yang ditetapkan KPU, termasuk menyerahkan alat peraga kampanye sesuai dengan ketentuan yang ada. Kami siap berkompetisi dengan menjunjung sportivitas tinggi,” ungkapnya. (igi)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.