Azies Jawab Rasa Penasaran Warga Karangnunggal Kabupaten Tasik

183
0
Ist. SOLID. Warga Kampung Dalung Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, bersilaturahmi dengan Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud yang didampingi Ustaz Iri Syamsuri dan KH Didi Abdul Hadi Kamis (26/11).
Ist. SOLID. Warga Kampung Dalung Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya, bersilaturahmi dengan Calon Bupati H Azies Rismaya Mahpud yang didampingi Ustaz Iri Syamsuri dan KH Didi Abdul Hadi Kamis (26/11).

TASIK – Rasa penasaran warga terjawab, usai silaturahmi langsung dengan warga di Kecamatan Karangnungal, Kabupaten Tasikmalaya bersama Calon Bupati Tasikmalaya H Azies Rismaya Mahpud.

Bagaimana tidak, selama ini dihembuskan isu tak sedap terhadap putra alm H Empud Mahpud tersebut, bahwasanya ia mengimani aliran sesat tertentu yang bertentangan dengan ajaran Islam.

Namun, hal tersebut terjawab sudah, saat Ustaz Iri Syamsuri, Juru Bicara Azies memberikan penjelasan. Bahwasannya, selama setahun lebih membersamai ikhtiar Azies bersilaturahmi dengan warga. Tidak pernah menemukan satu perbedaan apa pun ketika ritual ibadah.

“Bahkan kita juga tahu gelar hajinya Pak Azies kan diperoleh usai ke tanah suci Makkah, bukan Iran. Salatnya juga sama tidak ada perbedaan,” tuturnya saat silaturahmi di Kampung Dalung Desa Cidadap Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya bersama KH Didi Abdul Hadi, Kamis (26/11).

Ustaz Iri menjelaskan terhadap warga, bahwa kesesatan itu berasal dari setan. Di mana mahluk tersebut menggoda manusia setiap detik, bukan setiap 5 tahun sekali terutama ketika hendak Pilkada.

Ia mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi gosip murahan di masa kampanye, yang tentu terindikasi kuat merupakan black campaign.

“Dan saya yakin, masyarakat saat ini sudah lebih dewasa menyikapinya. Maka akan terbantahkan dengan sendirinya bahwa itu upaya pihak lain yang hendak menjatuhkan Azies-Haris di Pilkada,” tuturnya.

“Bahkan saya juga aktif di Laskar Mujahidin, bisa dicek di internet. Kami itu paling depan menentang kesesatan. Kalau iya sesat, masa saya berbarengan selama setahun lebih ini,” sambung Ustaz Iri.

Menurutnya, dengan isu dan tuduhan tidak benar tersebut, tidak akan berdampak signifikan terhadap simpati masyarakat kepada Azies-Haris. Sebab, masyarakat tentunya saat ini lebih rasional.

Melihat figuritas Azies dan Haris sulit diserang dari sisi mana pun, terutama finansial dan profesionalitasnya dalam bermasyarakat.

“Alhamdulillah tadi semua menyatukan frekuensi dan masyarakat pun sekarang sudah tenang tidak lagi dihantui rasa waswas. Ketika kita jelaskan hal itu didepan tokoh agama dan masyarakat, mereka siap mendukung pemenangan Azies-Haris,” paparnya. (igi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.