Azies Klaim SK Gerindra Makin Dekat

99
0
Istimewa KOMPAK. Calon Bupati Azies Rismaya Mahpud bersalam komando dengan Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat saat fit and profer test beberapa waktu lalu di Bandung.

TASIK – Sinyal tiket Partai Gerindra pada Pilkada 2020 semakin menguat ke Azies Rismaya Mahpud. Hal itu muncul setelah pelaksanaan fit and proper test pada Selasa (30/6).

Apalagi Azies langsung disambut dan diterima baik oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Baca juga : Usai Nyuri, Garong Ini Berteduh Kehujanan, Nahas Ketahuan Warga Perum di Indihiang Kota Tasik

Juru Bicara ARM Nandang Suherman mengatakan, memang ada perlakuan khusus dari ketua DPD kepada Azies dibandingkan kandidat lainnya yang sama menjalani proses fit and proper test.

“Kandidat lain mungkin tidak berkesempatan bertemu langsung. Alhamdulillah kami diterima ketua DPD, yang sengaja menyambut kami dengan kekeluargaan meski dalam balutan perbincangan yang serius. Itu merupakan sinyal Gerindra hampir 100 persen untuk Azies,” ucapnya memaparkan saat diwawancarai Radar, Jumat (3/7).


Dalam pertemuan tersebut, Taufik Hidayat bercengkrama bersama tim. Sekaligus membuka proses fit and proper test.

Bahkan menyempatkan berfoto bersama disela pertemuan tersebut.

“Di sana kita memastikan Gerindra tinggal menunggu proses administrasi saja dari hasil fit and proper test, semoga segera terbit SK rekomendasinya untuk Pak Azies,” ucap Nandang.

Nandang menjelaskan, sejauh ini sudah empat parpol yang menunjukkan sinyal positif bergabung bersama Azies.

Gerindra, Golkar, Demokrat serta PAN. Pihaknya berharap tidak lama lagi, surat keputusan masing-masing parpol segera terbit, sehingga membantahkan klaim pihak lain atas posisi di parpol-parpol tersebut.

“Jadi terbantahkan semua, Kang Azies tinggal menunggu surat administratif saja,” ucap Nandang.

Disinggung apakah tim sudah mengantongi nama calon yang akan mendampingi ARM? Nandang menyebut hal itu belum bisa dipublikasikan.

Baca juga : Bedah Rumah Duafa Ponpes Idrisiyyah Tasik, Wujud Kepedulian Bersama

Sebab, pihaknya juga perlu menimbang bagaimana saran dan masukan dari kandidat sendiri, mau pun partai koalisi.

“Kami menghargai proses yang ditempuh koalisi nanti. Supaya semua solid atas saran dan masukan pertimbangan dari seluruh pihak,” kata dia.(igi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.