Azies: Warga Sukaresik Tasik Jangan Dibuat Terbiasa dengan Banjir, Pasti Ada Solusi..!

1209
1

SUKARESIK – Bakal Calon Bupati Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud mengunjungi korban Banjir di wilayah Kampung Cicalung Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik.

Dalam kesempatan kunjungannya tersebut Azies Rismaya Mahpud didampingi tim suksesnya yang membawa bantuan sembako untuk para korban banjir

Azies mengatakan, dirinya mendapat informasi adanya bencana Banjir di wilayah Cicalung Tanjungsari Sukaresik dari media.

Bahkan menerima info bahwa banjir di wilayah tersebut sudah berlangsung lama, dan terjadi setiap tahun.

“Saya mah heran, kenapa masyarakat seakan dibuat biasa dengan bencana banjir. Apakah pihak terkait dan pemerintah tidak memikirkan dan mencoba mencarikan solusi hingga tuntas masalah banjir ini,” ungkap Azies Kamis (11/6).

Azies mengaku aneh rasanya jika bencana ini sudah berlangsung bertahun-tahun, masa gak ketemu akar permasalahannya dimana dan bagaimana solusinya.

Loading...

“Apakah di keruk, di tinggikan tembok penahan airnya atau bagaimana. Yang penting pasti ada pangkal masalah dan ada cara penanganannya. Kasihan dong masyarakat,” tegas Azies.

Sementara salah seorang warga korban Banjir yang juga RT Setempat mengaku bahwa dirinya dan warga senang mendapat kunjungan H Azies Rismaya Mahpud yang merupakan calon Bupati Tasikmalaya.

“Saya, pak RW dan Tokoh masyarakat di sini mengucapkan terima kasih atas simpati pak H Azies Rismaya Mahpud dengan berkunjung kesini dan memberikan bantuan sembako untuk 60 warga korban banjir. Semoga berkah untuk beliau dan keluarga Mayasarinya,” ungkapnya.

Menurut warga, banjir di Cicalung ini sudah rutin tiap tahun dan sudah berlangsung lama. Tidak ada penyelesaian yang tuntas yang dilakukan oleh BBWS maupun pemerintah.

(radika robi)

Loading...
loading...

1 KOMENTAR

  1. Harusnya beritanya jangan bakal calon, karena belum ada yg mencalonkan dari partai apapun, pendaftarannya juga baru dibuka 4-6 September 2020. Apakah yg begini ini bukan curi star kampanye jadi kesannya Memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan disituasi bencana, ceuk basa Sunda mah NEUNDEUN OMONG KA CALON PEMILIH. SANGAT DISAYANGKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.