Azka Ditemukan Tanpa Identitas

204
0
POLSEK SINGAPARNA FOR RADAR DITEMUKAN POLISI. Azka (8) ditemukan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya di Jalan Muktamar Cipasung Singaparna, Jumat (29/12).

SINGAPARNA – Azka (8), ditemukan anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya di Jalan Muktamar Cipasung Singaparna, Jumat (29/12). Saat sedang kebingungan mencari orangtuanya. “Setelah ditemukan, anak tersebut dibawa dan diamankan untuk sementara di polsek,” ujar Kapolsek Singaparna Kompol Budiman kepada Radar kemarin.
Jelas dia, anak tersebut tidak banyak bicara saat ditanya asal-usul dan nama orangtuanya. ”Dari segi logat bahasanya, anak tersebut masih orang Sunda. Tapi tidak diketahui asal Tasik atau luar Tasi,” kata Budiman.
Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupaten Tasikmalaya Ato Rinanto menambahkan, anak tersebut sudah dibawa dari Polsek Singaparna ke relawan KPAI di Kecamatan Leuwisari untuk sementara. “Hasil komunikasi dengan anak, anak ini mengalami trauma karena tidak mau pulang dengan alasan takut dimarahi mamahnya,” paparnya.
Pada saat ditemukan anak tersebut tidak membawa apapun, sehingga pihaknya cukup kesulitan dalam mencari keberadaan orangtuanya. “Dia hanya menggunakan pakaian batik putih coklat,” tandasnya.(dik)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.