Siapa Calon bupati Tasikmalaya pilihan anda?
18%

82%

Promo Free Ongkos Kirim dan Hadiah Undian

Di RKM Tasikmalaya, Bahan Bangunan Diskon 70 %

41
0
PROMO DISKON. Karyawan RKM Tasikmalaya menunjukkan produk lock and key merk Solid Gradino yang diskon hingga 70 persen.

TASIK – Toko bahan bangunan RKM Tasikmalaya di Jalan Ir H Juanda Kota Tasikmalaya mengadakan promo Ok-Top-Beruntung. Melalui promo yang berlaku hingga 3 November ini ada diskon hingga 70 persen untuk berbagai produk bahan bangunan.

Visual Merchandiser RKM Tasikmalaya Rian Kurniawanto mengatakan promo Ok-Top-Beruntung ini digelar untuk mengapresiasi konsumen dan memberikan kemudahan dalam berbelanja bahan bangunan.

Makanya, di bulan Oktober ini menjadi saat yang tepat untuk berbelanja kebutuhan bahan bangunan rumah secara eceran ataupun grosir.

“Setiap bulan kami selalu menghadirkan program. Tapi khusus bulan ini, kami memberikan diskon besar-besaran mulai 5 hingga 70 persen,” ujarnya kepada Radar, Kamis (10/10).

Produk yang didiskon antara lain keramik, ganit, cat, sanitary, key and lock, material building, lampu dan masih banyak yang lainnya.

Untuk produk lock and key (kunci dan daun pintu) dari Solid Gradino diskon 70 persen, merek Dekkson diskon 66 persen dan Belleza diskon 60 persen.

Selain itu, untuk produk granit harga mulai Rp 50 ribu per meter persegi, bahkan ada yang turun harga menjadi Rp 82.000 per meter persegi dari harga awal Rp 108.000.

“Bahkan, untuk pembelian granit di atas 100 dus harganya lebih murah lagi yakni Rp 77.000 per meter persegi,” katanya. Untuk produk keramik, sambungnya, ada harga spesial Rp 25 ribu per box dengan minimal pembelian 30 box.

Produk cat pun diberikan diskon besar-besaran, Nippon Paint diskon hingga 33 persen, Jotun diskon 10 persen, Dulux diskon 15 persen dan Propan diskon 17 persen.

Di samping diskon, setiap konsumen yang membeli produk cat Dulux minimal Rp 500 ribu mendapatkan hadiah voucher belanja, token listrik pulsa dan uang elektronik. Sedangkan konsumen yang membeli cat Propan berkesempatan memenangkan hadiah emas dan uang tunai.

Ia mengatakan, dengan berbelanja bahan bangunan di RKM Tasikmalaya, konsumen bisa lebih berhemat karena banyak promo dan diskon. Selain itu konsumen yang berbelanja minimal Rp 2 juta diberikan free ongkos kirim.

“Kami melayani pembelian secara eceran maupun grosir dengan harga spesial. Selain itu, pelayanan selalu maksimal. Kita berikan free ongkir untuk pengantaran barang dengan jarak maksimal 5 km, barang pun cepat sampai,” katanya. (riz)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.