Bahana Motor Beri Potongan Angsuran

142
PROMO. Rini, sales counter Yamaha Bahana Motor menunjukkan Yamaha Mio yang ditawarkan dengan promo potongan cicilan Selasa (27/3).

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

AHMAD YANI – Yamaha Bahana Motor Garut memberi potongan angsuran untuk setiap pembelian di bulan Maret. Promo itu kemungkinan akan diperpanjang sampai bulan April mendatang.

“Khusus bulan ini, kita ada potongan dua kali angsuran untuk all item motor. Potongan angsuran tersebut murni dari angsuran 35 kali menjadi 33 kali,” ujar Kepala Cabang Yamaha Bahana Motor Garut Nunung Suara Nugraha saat ditemui di diler Selasa (27/3).

Yamaha Bahana Motor Garut, kata dia, memiliki program paket potongan servis di bengkelnya. Besarnya potongan tergantung paket yang dipilih konsumen. “Seperti paket injeksi matic rincian normalnya itu Rp 200 ribu, tapi kalau dipaket menjadi Rp 170 ribu,” paparnya.

Kepala Mekanik Yamaha Bahana Motor Garut Atep Aziz menuturkan potongan bukan hanya berlaku pada jasa servis. Pihak bengkel juga memberi potongan sepuluh persen untuk pembelian sparepart di atas Rp 100.000. Bagi pelajar dan karyawan ada potongan 20 persen untuk jasa servis.

“Bagi pelajar syaratnya mudah, hanya menunjukkan tanda pengenal dan kartu pelajar bisa mendapatkan potongan jasa servis sebesar 20 persen,” jelasnya. (mg3)

loading...