Bahaya, Jangan Sampai Tergoda

31
Asep Ugar

Ketua Mantan Na­rapidana Tasik (Manasix) Asep Ugar meng­apresiasi ke­polisian yang berhasil mem­bongkar jaringan narkoba di Tasik. Terlebih barang bukti yang berhasil diamankan tergolong banyak.

“Kita harap upaya pemberantasan narkoba ini terus dilakukan untuk menyelamatkan masyarakat,” ujarnya saat dihubungi tadi malam.

Asep Ugar mengaku sangat tahu efek buruk narkoba, seperti sabu-sabu maupun ganja. Untuk itu, masyarakat, khususnya generasi muda jangan sampai tergoda atau terpancing untuk memakainya.

“Jangan sampai generasi muda kita rusak karena narkoba,” ujarnya.

Pihaknya pun berupaya untuk memberikan pemahaman tentang bahaya penyalahgunaan kepada masyarakat. Manasix sudah sering melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Tasikmalaya.

“Karena pemahaman bahaya narkoba ini harus ditanamkan sejak dini, supaya nantinya anak-anak kita tidak terjebak,” ujarnya.

Mengenai peredaran narkoba di Kota Tasikmalaya, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tasikmalaya H Tuteng Budiman menyebutkan bahwa penyalahgunaan narkoba jenis ganja dan sabu-sabu masih menjadi tren.

“Kalau dibandingkan peredaran sabu atau pun ganja terbilang imbang,” ujarnya tadi malam saat dihubungi Radar. (rga)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.