Baju Impor Harga Miring di Alexis

2044
1
TENANT BARU. Konsumen sedang berbelanja di Alexis Clothing Mayasari Plaza. Toko tersebut menjual produk fashion impor dengan harga miring. Lisna Wati / Radar Tasikmalaya

TASIK – Alexis Clothing membuka cabangnya ke-42 di Mayasari Plaza Tasikmalaya. Toko ini menjual aneka produk fashion impor dengan harga miring. Cocok untuk Anda yang sedang mencari baju Lebaran bergaya casual.

Kepala Toko Alexis Bandung, Sumedang dan Tasikmalaya Yogi Hidayat mengatakan banyak pilihan produk fashion dari Alexis Clothing yang dijual dengan harga terjangkau. Konsumen bisa bebas mengekspresikan diri melalui koleksi terbaru tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

“Keunggulan kami yakni harga yang pas di kantong,” ucapnya kepada Radar, Kamis (30/5).

Produk yang ditawarkan antara lain dress, blouse, jumpsuit, celana panjang, rok dan masih banyak lagi. “Desain pakaiannya juga nyaman digunakan untuk acara formal maupun informal,” katanya.

Di gerai Alexis, sambungnya, konsumen juga bisa menemukan koleksi tas wanita paling trendi dan up to date. Koleksi tasnya hadir dengan warna-warna cerah dan menarik. Ada juga aneka sandal dan sepatu trendi. “Produk-produk Alexis impor dari Cina,” katanya.

Koleksi pakaian yang dipajang selalu di-update setiap minggunya. “Menariknya, konsumen bisa melihat range harga untuk setiap koleksinya di papan tanda khusus yang sengaja ditempel di dekat pintu masuk,” ujarnya. Harga produk fashion Alexis mulai Rp 50 ribu hingga yang paling mahal Rp 120 ribu. (na)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.