Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.7%

8.1%

2.4%

24%

2.4%

45.6%

0.1%

16.7%

0%

Bakso President Malang, Cita Rasa Tiada Duanya

85
0

Saat bepergian ke kota Malang, salah satu hal yang tak boleh ketinggalan dan wajib kamu lakukan adalah makan bakso. Bagaimana tidak, kelezatan bakso Malang sudah terkenal seantero Indonesia.

Mungkin, di beberapa kota di Indonesia ada yang menjajakan bakso Malang. Walaupun begitu, rasanya tetap terasa berbeda dengan bakso asli di Malang. Hal yang mencolok perbedaanya adalah kuah dari baksonya serta isian dalam baksonya.

Kebanyakan bakso, hanya berisikan bakso dengan bihun atau mie saja. Tapi kalau bakso di Malang ada mie kuning, bihun, bakso, bakso goreng, tahu, siomay dan masih banyak lagi. Belum lagi, kuahnya yang enak dan khas.

Salah satu tempat terbaik makan bakso di Malang adalah Bakso President. Bahkan, Bakso President Malang menjadi kuliner wajib saat kamu berkunjung ke Malang.

Sensasi makan unik

Sensasi makannan unik akan kamu rasakan saat berkunjung ke Bakso President Malang. Bagaimana tidak, kedai bakso yang berdiri di Jalan Batanghari tersebut berada di samping rel kereta jurusan Surabaya–Malang. Untuk bisa mencicipinya, kamu harus menyeberang rel kereta terlebih dahulu.

Saat tengah asyik menyantap semangkuk bakso President hangat, terkadang kamu akan dibuat kaget dengan suara kereta api dan getaran yang dihasilkan saat melintasi.

Hal ini yang menjadikan Bakso President Malang beda. Kereta yang lewat menjadi daya tarik tersendiri sejak didirikan pada tahun 1977 silam.

Selain itu, nama President yang disematkan mungkin membuat pengunjung cukup berpikir. Kenapa President? Bisa dibilang kata “President” yang berarti orang nomor 1 di suatu negara menggambarkan cita rasa baksonya yang tiada tara.

Namun begitu, sebenarnya kata President berasal dari nama gedung di sebelahnya sebelum akhirnya menjadi hotel dan berubah nama. Tetapi sang pemilik tetap mempertahankan ciri khasnya.

Cita rasa menggugah selera

Walaupun berada di sampai rel kereta, tidak mengurangi antusias para wisatawan yang datang dan mencoba bakso President Malang. Terbukti akan antriannya yang selalu panjang, terlebih saat musim libur tiba.

Cita rasa khas Bakso President berasal dari kuah kaldunya yang gurih. Belum lagi, paduan bakso dan renyahnya pangsit goreng, satu mangkuk saja mungkin tak cukup.

Bakso yang ada juga beraneka ragam, seperti bakso urat, bakso goreng, bakso telur, bakso udang dan bakso bakar. Ditambah dengan menu pelengkapnya, seperti jeroan, tahu, pangsit basah dan goreng, mie dan lontong. Buat kamu yang kebingungan bisa memesan menu komplit dengan harga mulai dari Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000

Dari sekian banyak menu yang ditawarkan, menu andalan dari bakso President Malang sendiri adalah bakso bakar. Harga untuk bakso bakar yakni sekitar Rp. 4.000 setiap tusuknya yang berisi empat bakso bakar. Cita rasa yang disuguhkan seperti rasa sate dengan balurkan bumbu kecap manis.

Bakso President Malang sendiri menyediakan dua tempat untuk menikmati semangkuk bakso, yakni di dalam ruangan atau di luar. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi makan ditemani kereta api yang melintas, maka duduk di luar menjadi pilihannya.

Cita rasa bakso President Malang memang cukup unik dan menyenangkan. Bagaimana kamu siap mencoba Bakso President Malang? Untuk informasi lebih jelas kamu bisa berkunjung ke halaman Bakso President Malang di Traveloka?

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.