Baku Hantam di Irigasi, Pemuda Asal Sariwangi Tewas

2231
EVAKUASI. Tim penyelamat mengevakuasi jenazah Ich (22) yang tewas tenggelam di irigasi Curugluhur Kecamatan Sariwangi usai berkelahi, Sabtu (8/6/2019). FOTO: Istimewa

TASIK – Ich (22), pemuda asal Kampung Ciemboh Desa Sukaharja Kecamatan Sariwangi Kabupaten Tasikmalaya ditemukan tewas tenggelam di saluran irigasi Curugluhur Desa Jayaputra, Sabtu (8/6/2019). Korban tenggelam saat baku hantam dengan temannya, Bur (23) pada Jumat (7/6/2019) malam. Mereka berkelahi di saluran irigasi dengan kedalaman tiga meter dan diduga dipengaruhi minuman keras (miras).

Ich dan Bur sama-sama tenggelam saat berkelahi di irigasi. Mereka sempat ditolong oleh teman lainnya. Namun, yang berhasil diangkat dari irigasi hanya Bur.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Pribadi Atma menerangkan, Ich dan Bur bersama teman lainnya datang ke irigasi Curugluhur Kecamatan Sariwangi. Tiba-tiba mereka berdua terlibat adu mulut. Lalu berkelahi. “Korban masuk irigasi sungai hingga tewas,” kata dia.

Menurutnya, petugas masih terus mendalami motif dan juga penyebab terjadinya perkelahaian. “Lawan korban sudah kita amankan dan kita meminta keterangan dari sejumlah saksi,” tutur dia.

Jenazah korban akhirnya ditemukan setelah aliran irigasi sungai disekat. Jenazah berhasil dievakuasi setelah petugas pos SAR Tasikmalaya dan gabungan TNI/Polri turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Korban dibawa langsung ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum. “Jenajah korban tadi dilarikam ke kamar mayat RSUD Soekaedejo,” ujar Pribadi. (ujg)

loading...
BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.