Bale Buka Peluang Ikuti CR7

12

MADRID – Setelah Cristiano Ronaldo, mungkin saja Gareth Bale menyusul meninggalkan Real Madrid menuju Juventus.

Sejak Cristiano Ronaldo hengkang ke Juve musim panas lalu, Bale bersama Karim Benzema menjadi dua pemain depan paling diandalkan El Real.

Meski begitu, performa Bale belum sehebat Ronaldo. Sepanjang musim bergulir, mantan pemain Tottenham Hotspur ini baru membuat enam gol dan empat assists. Sedangkan Ronaldo sudah sangat tajam di Juventus. Pemain Portugal itu telah mencetak 10 gol dan 5 assists untuk Bianconeri.

Baru-baru ini agen Bale, Jonathan Barnett, membuat pernyataan menarik. Ia membuka peluang Bale untuk kembali setim dengan Ronaldo. Walau pesan yang disampaikan tersirat.

“Gareth masih sangat bahagia di Real Madrid. Tapi, jika kita bicara soal masa depan, tak ada yang tidak mungkin di bursa transfer,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Ronaldo adalah kehilangan yang besar bagi Madrid. Gareth sangat suka bermain dengan CR7. Tapi, saat ini dia masih senang karena bermain di klub top,” katanya.

Pindahnya CR7 ke Juventus, kata dia, cukup berdampak terhadap sepak bola Italia. Bahkan tak jarang sudah menarik minat pemain-pemain top untuk bermain di Serie A.

“Memang benar sejak CR7 mendarat di Juventus, bintang-bintang asil mulai menimbang untuk bermain di Serie A. Serta melihat itu dengan pan­dangan berbeda ketimbang tahun-ta­hun se­be­lum­nya,” paparnya. (det/fajar)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.