Beranda Rakyat Garut Ballroom favehotel Bisa Tampung 1.500 Tamu

Ballroom favehotel Bisa Tampung 1.500 Tamu

40
0
BERBAGI
BALLROOM TERBESAR. Karyawan favehotel menunjukan ballroom baru yang bisa menampung 1500 tamu Senin (2/4).

GARUT KOTA – favehotel terus meningkatkan pelayanan dan fasilitas. Baru-baru ini favehotel telah membangun ballroom terbesar di Garut yang dapat menampung 1.500 tamu.

“Dengan adanya ballroom baru, favehotel dapat memberikan sumbangsih besar dalam perkembangan pariwisata di Garut,” ujar General Manager favehotel Garut Mailansyah Riduan kepada Rakyat Garut, Senin (2/4).

Dia mengatakan pembangunan ballroom itu merupakan bagian dari upaya peningkatan pelayanan. Ruangan yang besar itu dapat digunakan untuk acara skala besar. Lokasinya berdekatan dengan fasilitas outdoor yang disediakan hotel.

“Ballroom kita paling besar, paling mewah. Pasti kita konsepnya berbeda dengan yang lain, kita bisa di indoor dan outdoor,” tuturnya.

Persaingan di dunia pariwisata khususnya jasa penginapan, kata dia, sangat ketat. Meski begitu, dia tak khawatir dengan bermunculannya hotel-hotel baru.

“Dengan adanya kompetitor kita senang banget. Berarti kan memperlihatkan bahwa Garut ini kepariwisataannya tambah maju. Hanya saja, untuk lokasi di tengah-tengah kota kita masih menjadi yang strategis,” paparnya. (mg3)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here