Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20.3%

8.1%

67.3%

Balqis Juara BSI Talent Squad Kota Tasik

138
0
ISTIMEWA BERPRESTASI. Kepala UBSI Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah MKom (kanan) foto bersama pemenang BSI Talent Squad 2020 Balqis Haura Thallah Tuqa.
ISTIMEWA BERPRESTASI. Kepala UBSI Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah MKom (kanan) foto bersama pemenang BSI Talent Squad 2020 Balqis Haura Thallah Tuqa.

TASIK – Mahasiswa semester 4 Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Tasikmalaya Balqis Haura Thallah Tuqa menjadi pemenang BSI Talent Squad 2020. Dengan prestasi tersebut Balqis pun mendapatkan beasiswa penuh selama dua semester.

Balqis mengaku senang dan bersyukur dengan pemberian beasiswa ini. Prestasi tersebut menjadi motivasi untuk terus mengembangkan talenta yang ia miliki.

Ia mengikuti ajang bsi go talent yang digelar kampus UBSI secara nasional. Dengan talenta yang dimilikinya, akhirnya Balqis menjadi salah satu juara dari 10 juara nasional.

“Saya senang kuliah di kampus informatika seperti UBSI karena bisa mengembangkan bakat saya di bidang modeling dan difasilitasi beasiswa kuliah,” katanya.

Kepala UBSI Tasikmalaya Agung Baitul Hikmah MKom mengatakan, pemberian beasiswa ini sebagai bentuk apresiasi Kampus UBSI Tasikmalaya kepada Balqis atas talenta yang dimilikinya dan memotivasinya agar lebih berprestasi.

“Pemberian beasiswa ini sebagai wujud peran aktif UBSI sebagai kampus informatika di Tasikmalaya dalam meningkatkan jumlah sumber daya manusia yang unggul dan profesional,” ujarnya.

Agung menjelaskan, Balqis merupakan salah satu mahasiswa UBSI Tasikmalaya yang berhasil memenangkan ajang BSI Got Talent 2020. Setelah menenangkan ajang tersebut, Balqis tak hanya diberikan beasiswa tapi juga menjadi brand ambassador UBSI.

“Pemberian beasiswa ini bertujuan untuk memberikan motivasi agar mahasiswa dapat terus mengembangkan talenta yang dimiliki,” katanya.

Agung menambahkan, UBSI Tasikmalaya dikenal sebagai cyber campus yang memiliki kualitas baik karena memiliki akreditasi B.

“Tak semua kampus informatika di Tasikmalaya memiliki akreditasi B, masih ada yang juga memiliki akreditasi C,” ujarnya.

Sebagai kampus informatika, sambungnya, UBSI menggunakan kecanggihan teknologi dan memanfaatkan fasilitas e-learning dalam pembelajarannya. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.