Ban Berhadiah Voucher Cashback Di Toko Galunggung Ban Singaparna

6

Siapa Presiden Pilihan Mu ?

TASIK – Toko Galunggung Ban Singaparna (GBS) di Jalan Raya Timur Singaparna Nomor 36 menawarkan promo hadiah untuk setiap pembelian ban merek Doublestar. Promo berlangsung dari 1-19 November 2018.

Owner Galunggung Ban di Jalan Raya Timur Singaparna No 36 H Ayi Basuki mengatakan melalui promo ini setiap pembelian satu buah ban jenis Doublestar ukuran 7,50 hingga 16 konsumen akan mendapatkan voucher berisi cashback Rp 15.000. “Sedangkan untuk pembelian dua ban konsumen akan dapat satu kaos Doublestar dan voucher,” ungkap Ayi kepada Radar Rabu (7/11).

Pengelola Galunggung Ban Sabarudin mengatakan, satu buah ban terdiri dari satu ban luar, ban perut dan ban dalam dijual dengan harga Rp 1,9 juta. “Ban merk Doublestar ini banyak digunakan untuk mobil dum truk, engkel dan bus,” jelasnya.

Kelebihan dari ban Doublestar ini, kata dia, memiliki ketahanan pakai hingga satu tahun empat bulan jika intensitas pemakaiannya dipakai untuk mengangkut barang-barang berat seperti sembako, pasir, kayu, beras dan batu. “Kalau ban merek lain, paling hanya tahan kurang dari satu tahun,” paparnya.

Sabarudin menambahkan ada juga promo pembelian paket ban dan velg. “Jadi setiap pembelian satu paket ban dan velg mobil dapat potongan harga 25 persen dari harga jual,” tambahnya. (dik)

CALEG KITA

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.