Band Etnik Asal Banjar Kembali Jadi Jawara

40
0
istimewa. JUARA. Pentolan Ensamble Technique Indra Hermansyah (kiri) bersama Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana usai pengumuman juara.
istimewa. JUARA. Pentolan Ensamble Technique Indra Hermansyah (kiri) bersama Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana usai pengumuman juara.

BANJAR – Ensamble Technique, band asal Kota Banjar menjadi juara I pada Super Agression Fest kategori band di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar. Band bergenre progresif etnik itu tampil membawakan lagu Bento (Iwan Fals) dan Grenade (Bruno Mars).

Pentolan Ensamble Technique Indra Hermansyah bangga bisa juara di kampung halamannya. “Alhamdulillah, ini suatu kebanggaan bagi kami dan juara ini kami persembahkan untuk Kota Banjar,” ujarnya Minggu (29/12).

Manager Ensamble Technique Masmugi mengatakan keberhasilan Ensamble Technique melalui perjuangan dan proses latihan yang sangat tinggi serta disiplin dalam bermusik. Tidak hanya itu, keberhasilan ini pun berkat dukungan dari semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini telah men-support,” ucapnya.

Wakil Wali Kota Banjar H Nana Suryana mengapresiasi raihan Ensamble Technique. Menurutnya, band etnik itu sudah beberapa kali mengharumkan nama Kota Banjar melalui berbagai event musik Tanah Air.

“Saya sangat bangga, bahkan saya sendiri yang langsung memberikan piala,” katanya. (cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.