Siapa calon Bupati Tasikmalaya pilihan anda?

0.1%

1.1%

88.5%

3.1%

0.3%

5.9%

0%

1%

0%

Bangun Kemenkeu yang Berintegritas

292
0
HARI OEANG. Para pemenang turnamen olahraga foto bersama dengan para kepala KPPN dan KPP Pratama wilayah Priangan Timur. foto: LISNA WATI / RADAR TASIKMALAYA

TASIK – Sejumlah instansi vertikal di bawah Kementerian Keuangan yang ada di wilayah Priangan Timur melaksanakan upacara puncak peringatan Hari Oeang Republik Indonesia (ORI) ke-71 di Lapangan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tasikmalaya Jalan Raya Manonjaya Cibeureum Kota Tasikmalaya kemarin (30/10). Upacara dipimpin Kepala KPPN Tasikmalaya Dedy Sumantri.
Dedy mengatakan peringatan Hari Oeang ke-71 mengusung tema Kerja Nyata Membangun Negeri. “Melalui peringatan Hari Oeang ini, kita diingatkan bahwa rupiah menjadi menjadi alat pemersatu bangsa sekaligus lambang kedaulatan Indonesia,” ungkapnya.
Dedy mengimbau agar semua jajaran Kementerian Keuangan terus berfokus pada kebijakan ikut menjaga stabilitas rupiah, sesuai dengan nilai fundamentalnya.
Dalam sambutannya Deddy menyampaikan bahwa instasi vertical seperti KPPN harus mam­pu membangun Kementerian Keuangan yang kompeten, profesional dan berintegritas untuk menjaga, mengelola dan membangun keuangan negara yang sehat, kuat dan berkelanjutan. “Perekonomian dunia menunjukkan momentum pertumbuhan yang membaik di tahun 2017. Hal ini membuka peluang bagi kebangkitan kembali aktivitas ekspor dan investasi di Indonesia,” ujarnya.
Peringatan Hari Oeang, lanjutnya, harus dimanfaatkan untuk terus memperbaiki pelayanan publik dan dunia usaha. Sehingga dapat mendorong pertumbuhan dan ekonomi dan menciptakan kesempatan kerja. (na)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.