Bangun Taman Alun-Alun Tasikmalaya Jangan Asal

411
0
Ujang Nandar / Radar Tasikmalaya MEMBANGUN. Para pekerja sedang mengerjakan pembangunan Taman Alun-Alun Manonjaya kemarin (13/11).

MANONJAYA – Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya meminta pembangunan Taman Alun-Alun Manonjaya tidak asal-asalan agar bisa digunakan masyarakat dengan baik.
“Jangan seperti taman lansia (di kompleks pemkab, Red.) dan Taman Alun-Alun Singaparna yang tidak bisa dinikmati oleh masyarakat,” kata Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tasikmalaya Ucu Mulyadi saat dihubungi Radar melalui sambungan telepon kemarin (13/11).
Menurut dia, segala sesuatu yang dibangun oleh pemerintah harus bermanfaat. Maka dari itu, alun-alun itu harus dilengkapi dengan fasilitas yang memadai agar bisa dijadikan tempat refreshing. “Jangan sampai disebut alun-alun tidak seperti alun-alun,” tandasnya.
Warga Manonjaya, Ungun Gunawan (27) mengatakan pihaknya sudah menanti pembangunan Alun-Alun Manonjaya selesai.
Karena, bila ingin bersantai menikmati alam harus berangkat ke Taman Kota Tasikmalaya. “Kami sebagai masyarakat sangat senang bisa ada alun-alun ini,” ujar dia. Dia menyarankan pemerintah untuk tidak membangun semua lahan alun-alun. Pasalnya, area tersebut sering digunakan olah raga oleh masyarakat dan anak-anak sekolah dasar. “Harapan saya itu lapangan bolanya disisain untuk bermain bola warga,” pungkasnya.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tasikmalaya Drs Bambang Almansyah MM saat akan dikonfirmasi melalui sembungan telepon tidak ada jawaban. (ujg)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.