Banjar Layak Menjadi Kota Wisata Otomotif

58
0
KOMPAK. Ikatan Mobil Banjar Patroman (IMBP) kompak mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Banjar sebagai Kota Wisata Otomotif.
KOMPAK. Ikatan Mobil Banjar Patroman (IMBP) kompak mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Banjar sebagai Kota Wisata Otomotif.

BANJAR – Ikatan Mobil Banjar Patroman (IMBP) siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Banjar sebagai Kota Wisata Otomotif. Para pecinta kendaraan roda empat ini pun siap menyukseskannya.

Ketua Ikatan Mobil Banjar Patroman (IMBP) Gin Gin mengatakan, kebijakan pemerintah yang pro rakyat dan positif jelas harus didukung dan disukseskan, termasuk rencana menjadikan Kota Wisata Otomotif.

“Insyaallah kami mendahulukan kondusivitas Kota Banjar sekaligus mengurangi hal negatif dikalangan anak-anak muda,” kata dia kepada Radar, Minggu (5/1).

Dia menyebut hobi kaula muda jika tidak tersalurkan secara positif akan membahayakan masa depan mereka dan orang lain. Maka dari itu, rencana Kota Wisata Otomotif ini akan menjadi wadah generasi muda, khususnya pecinta otomotif untuk menyalurkan hobinya secara positif.

“Hobi otomotif apabila tidak terakomodir dan tidak didukung pemerintah akan terjadi kekacauan perilaku dan mental, salah satunya balapan liar. Dengan hobi di otomotif khususnya mobil akan terjalin kekeluargaan sehingga bisa mengurangi hal-hal negatif yang sering dilakukan kaum muda,” katanya.

Lanjut dia, hobi otomotif juga perlu mendapatkan dukungan oleh berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah. Apalagi, saat ini Kota Banjar terus berbenah mewujudkan kota wisata dari berbagai sektor.

“Kami dari pecinta otomotif siap men­dukung Kota Banjar menjadi Kota Wisata Otomotif. Ke depan banyak gelaran even otomotif yang bisa kita lak­sanakan dengan dukungan pemerintah,” ujarnya.

Ketika ada even, kata dia, jelas akan mendatangkan banyak orang dari berbagai daerah. Dampaknya pun bukan hanya pada acara tersebut, tapi kepada perekonomian, seperti makanan, hotel bahkan pariwisata.(cep)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.