Banjir Promo di Sapta Wahana Motor

36
PROMO. Supervisor Sapta Wahana Motor Doni Darmawan menunjukkan sepeda motor Beat yang dijual dengan harga promo Senin (15/4). Promo ini berlaku selama April. Yana Taryana / Rakyat Garut

TAROGONG KALER – Sapta Wahana Motor, diler resmi sepeda motor Honda, di Ruko Agnya Residence No 5 Jalan Suherman, Ciateul, Kecamatan Tarogong Kaler memberikan berbagai promo menarik selama April. Promonya, yakni diskon uang muka dan cicilan murah untuk pembelian sepeda motor Honda berbagai jenis dan tipe.

Diskon diberikan kepada pelajar, mahasiswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta pegawai BUMN. “Kalau untuk pelajar dan mahasiswa cukup membawa kartu pelajar atau kartu mahasiswa dan KTP serta KK. Kalau untuk PNS dan BUMN cukup bawa SK serta slip gaji,” ujar Supervisor Sapta Wahan Motor Doni Darmawan kepada Rakyat Garut di kantornya Senin (15/4).

Diskon yang diberikan kepada konsumen, khususnya untuk pelajar dan mahasiswa, yakni setiap pembelian sepeda motor New Beat ESP CW hanya dengan uang muka Rp 900 ribu dan cicilan Rp 675 ribu selama 35 kali cicilan. “Promo untuk pelajar dan mahasiswa ini hanya motor beat series saja,” terangnya.

Sementara untuk PNS dan pegawai BUMN, kata dia, promonya untuk semua jenis motor Honda di dilernya. Uang muka dan cicilan yang diberikan juga terjangkau serta murah. “Kalau DP (uang muka) serta cicilannya itu gimana motor yang diambil. Tetapi pasti murah,” terangnya.

Bagi Anda yang tertarik, kata dia, bisa datang ke diler atau konsumen bisa menelpon kepada marketing. “Kami akan jemput bola untuk mengurusi semua persyaratannya. Prosesnya juga akan cepat,” katanya. (yna)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.