Banprov Jabar Harus Diprioritaskan untuk Jalan

167
0
ISTIMEWA INFRASTRUKTUR. Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat, H Oleh Soleh meninjau pembangunan infrastruktur jalan di Desa Cipicung, Kecamatan Culamega.
Loading...

TASIK – Jalan-jalan di wilayah Priangan Timur masih banyak yang rusak. Maka dari itu, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, H Oleh Soleh SH mendorong Bantuan Provinsi (Banprov) dari Pemprov Jabar untuk peningkatan infrastruktur jalan.

Kata dia, sebagai wakil rakyat yang berhubungan langsung dengan masyarakat, akan menargetkan pada 2021-2023 jalan lintas desa di seluruh Jawa Barat, termasuk Priangan Timur bisa di hotmix. “Saya sudah sampaikan kepada Pak Ridwan Kamil soal peningkatan infrastruktur. Supaya jalan lintas desa di Priangan Timur, khususnya Kota dan Kabupaten Tasikmalaya bisa mulus,” ujarnya kepada Radar, Rabu (27/3).

Menurut Oleh, sejauh ini jalan nasional yang merupakan tanggung jawab pemerintah pusat sudah berangsur diperbaiki. Tinggal jalan lintas desa yang belum semuanya diperbaiki menjadi target utama. “Walaupun jalan desa tugas pemerintah kabupaten, saya dorong agar bantuan provinsi bisa lebih besar untuk infrastruktur jalan,” harapnya.(dik)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.