Beranda Ciamis Bantah Ada PNS Karaoke

Bantah Ada PNS Karaoke

181
BERBAGI

CIAMIS – Lurah Ciamis Kecamatan Ciamis Dadang Wahyunadi menegaskan tidak ada PNS pernah berkaraoke di kantornya, seperti yang tersebar dalam video di Youtube. Hal itu menanggapi munculnya isu yang menyebutkan bahwa aktivitas karaoke itu dilakukan pegawai Kelurahan Ciamis di kantor.

“Saya ingin klarifikasi atas dugaan yang diarahkan ke kelurahan kami. Silakan cek lokasi, cek pegawainya juga. Di sini tidak ada ruangan seperti itu,” ujarnya kepada wartawan di kantor kelurahan Selasa (3/4).

Dadang mengaku sempat mendapat kabar dari kabag keuangan bahwa ada salah satu pegawainya yang berkaraoke di kantor. Namun ketika video karaoke itu dicek, dia menyanggahnya. Cat, kusen dan denah pelayanan di kantor kelurahan Ciamis tidak sama dengan yang ada dalam video PNS berkaraoke.

“Yang nelepon banyak, dari sana sini. Ciamis sudah tenar lagi. Namun disayangkan dari hal kejelekan. Kita monitor dan memberikan masukan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Atas adanya dugaan itu dia mempersilakan pihak berwenang memeriksa denah ruangan Kantor Kelurahan Ciamis. Menurutnya, denah ruangannya tidak sama dengan di dalam video.

Dia menduga oknum PNS yang barkaraoke di tempat kerja itu hanya ingin gaya-gayaan di video. Namun, tidak menyadari dampak yang ditimbulkannya sangat luar biasa. Kini, video itu sudah menyebar kemana-mana.

“Mudah-mudahan ini menjadi pembuka bagi pegawai yang lainnya agar hati-hati atas pemberitaan yang sedang ramai saat ini. Terutama dalam meng­gunakan medsos. Saya cukup terpukul dengan oknum ini. Apalagi katanya (video PNS ber­karaoke di tempat kerja, Red) sudah sampai ke Ke­men­dagri,” ung­kap­nya.

Babinsa Ciamis Sertu Ajat Sudrajat meminta semua petugas kelurahan tidak gundah atas beredarnya video tersebut. Jangan sampai mengganggu kinerja kelurahan. “Kepada staf kelurahan dengan adanya hal yang viral ini, mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai pembelajaran,” pesannya. (obi)

Facebook Comments

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.