Banyak Angkum Dihentikan Polantas Kota Tasik, Sopir: Terima Kasih Pak Polisi..

106
0
radartasikmalaya
Kasatlantas Polresta Tasik, AKP Bayu Tri Nugraha, membagikan beras kepada sopir angkum, Senin (18/01) siang. rezza rizaldi / radartasikmalaya.com
Loading...

KOTA TASIK – Para sopir berbagai angkutan umum (Angkum) seperti angkot dan elf yang melintasi bunderan Linggajaya, Mabgkubumi, Kota Tasik, Senin (18/01) siang mendapat bantuan beras.

Pembagian beras dari Satlantas Polresta Tasik ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Setelah melakukan kegiatan operasi Kepolisian baik yustisi maupun PPKN, kami melihat Covid ini berdampak sekali ke para sopir angkum,” ujarnya kepada radartasikmalaya.com.

“Kami melihat para angkutannya sangat minim penumpangnya. Sehingga ada rasa empati dari kami, selain membagikan masker yang sudah rutin, juga kami lakukan bakti sosial (Baksos) pembagian sembako beras ini,” sambungnya.

Terang dia, dalam pembagian beras ini pihaknya membagikan 3 karung beras. Dalam setiap isi 1 karung telah dibungkus beras dengan berat 5 kilogram.

loading...

“Sasaran kali ini kami berusaha mencari penerima yang lebih tepat terkena dampak ini. Totalnya 60 kantong beras,” terangnya.

Bayu menambahkan, pembagian beras ini akan dilalukan berkelanjutan kedepannya namun tak setiap hari. Tetapi setiap bulan.

“Beberapa yang lalu pun kita di Jalur Gentong, di Masjid dan Panti Asuhan melakukan aksi baksos tersebut,” tambahnya.

Sementara itu Yono (46), salah satu sopir angkot 04 mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Semula, dia kaget diberhentikan Polisi.

“Saya kira akan diperiksa surat kendaraan atau ditilang. Ternyata dikasih beras. Alhamdulillah. Hatur nuhun pak,” cetusnya. Hal senada diungkapkan Asep (52), sopir elf jurusan Tasik-Cipatujah.

(rezza rizaldi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.