Aksi Solidaritas Polisi Tasik Kota untuk Korban Banjir di Jabar

49
0

KOTA TASIK – Guna meringankan korban banjir di Bogor dan sekitarnya, Polres Tasikmalaya Kota usai melaksanakan apel pagi di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (7/1) pagi.

Pasukan berseragam coklat ini melakukan giat solidaritas pengumpulan dana melalui kotak amal Peduli Bencana Banjir yang terjadi di beberapa wilayah di wilayah hukum Polda Jabar.

“Ini kita lakukan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan empati kepada orang lain yang saat ini mendapatkan musibah bencana banjir dan membutuhkan bantuan,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Anom Karibianto kepada wartawan.

“Semoga sedikit rezeki yang kami sisihkan untuk mereka, dapat meringankan beban hidup yang saat ini menimpanya. Semoga bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota Polri,” sambungnya.

Selain personel Polri yang memberikan sumbangan, ASN Polres Tasikmalaya Kota serta para Kapolsek lajaran Polres Tasikmalaya Kota yang sedang mengikuti rapat di Aula Bhayangkara Polres Tasikmalaya Kota juga turut memberiman donasi.

Dengan sigap dan tanpa ragu-ragu, Polwan-Polwan membawa Kardus bekas tertuliskan Sumbangan Bencana Banjir berkeliling menghampiri seluruh anggota Polri baik perwira maupun bintara yang hadir saat apel tersebut. Total donasi yang terkumpul Rp3.147.000.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi kepada sesama anak bangsa yang saat ini menerima musibah dari Allah SWT. Semoga rezeki yang disisihkan ini menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” tutur Kabag Sumda, Kompol II Rusdiandi.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.