Banyak Pengunjung Pasar Langensari Kota Banjar tak Pake Masker

126
0
istimewa. PASANG MASKER. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny memasangkan masker kepada pengunjung Pasar Langensari Senin (22/6).
istimewa. PASANG MASKER. Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny memasangkan masker kepada pengunjung Pasar Langensari Senin (22/6).

BANJAR – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny terus memberikan imbauan agar masyarakat menggunakan masker. Salah satunya dilakukan kepada pengunjung dan pedagang Pasar Langensari.

Kapolres bersama personelnya beserta TNI menyusuri beberapa lapak pedagang di Pasar Induk Kecamatan Langensari tersebut. Kapolres menemukan masih banyak pengunjung yang tidak mengenakan masker dan kurang menjaga protokol kesehatan.

“Kami tak henti-hentinya woro-woro mengimbau kepada para pedagang dan masyarakat. Di antara giat yang kami lakukan bersama TNI hari ini (kemarin, Red) mengimbau dan mengecek penerapan protokol kesehatan di Pasar Langensari. Banyak di antaranya yang sedang bertransaksi sudah mengenakan masker, namun beberapa masih tidak mengenakannya padahal membawa masker ditasnya,” ungkap Melda Senin (22/6).

Baca Juga : Rapid Test Gratis untuk Pencari Kerja di Kota Banjar

Melihat beberapa pengunjung yang tidak mengenakan masker, pihaknya kemudian memasangkan masker ke salah satunya ibu-ibu yang hendak berbelanja.

“Kami senantiasa ingatkan agar masyarakat selalu menggunakan masker ketika hendak keluar rumah dan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam hal pencegahan Covid 19,” ujarnya. (cep)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.