Hanya untuk Warga Kabupaten Tasik
SIAPA BUPATI & WAKIL BUPATI PILIHAN ANDA?

4.3%

20.4%

8.3%

67%

Bapaknya Kaget.. Anak Mendadak Hamil 1 Jam Kemudian Lahirkan Bayi

368
0

KABUPATEN TASIK – Mudin, Ayah Heni Nuraeni (28), warga Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, sempat kaget dengan apa yang dialami anaknya.

Anaknya tersebut mendadak hamil dalam waktu sejam kemudian pukul melahirkan bayi laki-laki, Sabtu (19/07) sekitar pukul 21.30 WIB.

“Pas kejadian, dada saya langsung berdebar karena kaget. Pas sudah lahiran langsung lega,” ujar Mudin kepada wartawan.

“Jam 19.00 WIB malam, anak saya mengeluh perutnya sakit badannya lesu dan perutnya terasa kembung. Jam 20.00 WIB langsung bengkak hamil. Awalnya perutnya biasa saja,” sambungnya.

Terang dia, apa yang dialami anaknya itu awalnya terasa sesak dan kembung tak seperti sakit perut biasanya. Seperti bukan sakit masuk angin tapi seperti yang mau melahirkan.

“Proses kelahirannya tak banyak menemui kesulitan. Saya sempat memanggil bidan desa jam 21.00 WIB dan akhirnya berhasil melahirkan bayi itu dalam keadaan sehat. Beratnya 2,7 kilogram panjangnya 50 centimeter,” terangnya.

Otong, tetangga Heni membenarkan hal tersebut. Kata dia, perut Heni seperti orang sedang meniup balon dan mendadak membesar.

“Seperti yang meniup balon. Pelan-pelan membesar perutnya dan sempat nangis sekali. Lalu yang bengkaknya asalnya di perut seperti naik ke dadanya. Lalu Heni ngeden dan langsung melahirkan bayi itu,” tuturnya.

Sementara itu Kades Mandalasari, Cuncun Khoirudin, membenarkan ada warganya yang hamil dengan proses yang tidak biasa.

“Memang tak ada gejala hamil awalnya. Malahan dia lagi haid. Makanya saya kaget bersama warga malam itu juga melihat Heni. Tapi ya ini adalah keajaiban dan kekuasaan Allah SWT,” tukasnya.

(rezza rizaldi)

Berita terkait : HEBOH.. Warga Puspahiang Tasik Hamil 1 Jam, Lalu Bayinya Lahir
Berita terkait : Warga Mandalasari Puspahiang Tasik Mendadak Hamil Lalu Lahiran, Ini Kata Kades..
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.