Barca Sodori Griezman Gaji 17 Juta Euro

42
0
Antoine Griezmann

BARCELONA – Isu transfer bomber Antoine Griezman dari Atletico Madrid ke Barcelona memasuki babak baru. Griezman diberitakan telah menyepakati kepindahannya ke Barcelona. Pemain Timnas Prancis itu juga dikabarkan telah menerima kontrak dengan durasi lima musim.

Perkembangan soal transfer ini berkat intensitas pertemuan kedua klub dalam dua pekan terakhir. Dari hasil pertemuan tersebut diputuskan, Barcelona akan membayar 120 juta Euro kepada Atletico Madrid. Harga itu sesuai dengan nilai yang tertera pada klausul pelepasan dalam kontrak Griezmann. Klausul tersebut mulai aktif Juli ini.

LEquipe melansir, sejatinya rencana transfer Griezman itu dimulai sejak awal musim 2018/19 lalu. Namun saat itu, Atletico meminta Griezman untuk bertahan setahun lagi bersama mereka dan pihak Griezman setuju.

Untuk saat ini, negosiasi antara pihak Barcelona, Atletico dan Griezmann akan segera rampung dalam waktu dekat. Semua hal penting sudah disepakati oleh ketiga belah pihak. Baik Barcelona, Griezman maupun Atletico.

Griezmann adalah salah satu bintang penting di La Liga dalam lima musim terakhir. Bersama Atletico, Griezman menemukan kebintangannya dan menjelma menjadi pemain bintang. Tak mengherankan jika Barcelona menyodorkan gaji yang sangat besar untuk pemain berusia 27 tahun tersebut dalam kontraknya.

Menurut internal di Barcelona, klub Katalan itu akan memberikan gaji senilai 17 juta Euro kepada Griezmann untuk satu musim kompetisi. Nilai tersebut sudah disepakati kubu Griezmann.

Griezmann, yang secara konsisten terus dikaitkan dengan Barcelona, tampil cukup mengesankan pada musim 2018/19 yang lalu. Pemain yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu mampu mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk Atletico. Sementara, pihak Atletico juga sudah siap dengan pengganti Griezmann. Los Rojiblancos kini tengah merampungkan negosiasi dengan Benfica untuk transfer Joao Felix.(wsa/fin)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.