Baru Bertugas di Tasikmalaya, Dandim Ketemu Insan Pers, Begini Katanya..

320
0
radartasikmalaya.com
Dandim 0612/Tasikmalaya saat melakukan Komsos dengan insan pers Tasik, Selasa (27/10). rezza rizaldi / radartasikmalaya.com

KOTA TASIK – Komando Distrik Militer (Kodim) 0612/Tasikmalaya, mengundang pertemuan Komunikasi Sosial (Komsos) kalangan praktisi pers di Tasikmalaya.

Bertempat di aula makodim, Selasa (27/10) pagi, Dandim Tasikmalaya, Letkol Inf Ary Sutrisno SIP mengatakan, pertemuan ini untuk memelihara jalinan sinergi yang sudah terjalin antara Makodim Tasikmalaya dengan pers.

Undangan pertemuan kali ini, berkaitan dengan pergantian Komandan Kodim (Dandim) Tasikmalaya baru yang kini dijabat, Letkol Ari Sutrisno SIP.

“Saya sejak 7 Oktober lalu, bertugas di sini (Tasikmalaya, red). Dengan pertemuan ini saya perkenalkan diri, biar tambah akrab,” ujar Letkol Ari saat memberi sambutan.

Ia menegaskan untuk tak sungkan mitra pers, menghubunginya jika ada hal yang perlu dikonfirmasi. Pihaknya dalam beberapa hari terakhir sudah kerap bertemu beberapa awak media.

“Dengan acara ini mari kita kuatkan sinergi, kebersamaan menjalankan tugas,” ajaknya.

Dia menambahkan, peran pers sangat strategis dalam penyampaian informasi ke masyarakat. “Bahkan, pers dengan perannya itu bisa menjadi agent of change,” tambahnya.

(rezza rizaldi)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.