Baru Dibuka, Bioskop Langsung Diserbu

681
0
Anto Sugiarto / Radar Tasikmalaya ANTRE. Masyarakat antre membeli tiket di New Star Cineplex Banjar Indah Plaza.

BANJAR – New Star Cineplex Banjar Indah Plaza (Baninza) resmi dibuka. Ratusan pengunjung pun mulai memadatinya Kamis siang (28/12).
Salah seorang pengunjung Jojo Juarno mengaku bioskop menjadi tempat wisata baru bagi masyarakat. “Senang, sekarang sudah ada bioskop. Karena sejauh ini masyarakat haus akan hiburan. Dan ini salah satu wahana hiburan baru bagi masyarakat,” ujar anggota DPRD Kota Banjar ini.
Jojo berharap pihak manajemen ke depan bisa meningkatkan kualitas dan pelayanan. Karena, kata dia, bioskop akan menjadi daya tarik baru bagi masyarakat. “Sehingga tidak perlu jauh-jauh ke luar kota hanya untuk menonton,” katanya.
Pengunjung lainnya Rizki mengaku New Star Cineplex merupakan salah satu tempat wisata baru di Kota Banjar. “Itung-itung isi liburan sambil nonton di bioskop tidak usah jauh-jauh ke luar kota, cukup di Banjar,” ujar usai antre beli tiket. Menurut dia, kehadiran bioskop bisa menarik wisatawan datang ke Kota Banjar.
Manager New Star Cineplex Baninza Himawan Sasongko mengatakan antusias masyarakat sejak bioskop dibuka cukup tinggi. Terlebih saat ini masuk musim libur. “Dalam sehari ada lima kali pemutaran film nasional sesuai jadwal tayang,” katanya.
Dia menambahkan pihaknya hanya menyediakan dua ruangan menonton. Studio satu sebanyak 190 kursi dan studio dua 152 kursi. (nto)

Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.