Baru Sebulan Dibangun, Jalan Kalipucang Pangandaran Rusak Lagi

65
0
Istimewa. RUSAK LAGI. Jalan Ciparakan-Kalijati rusak. Jalan tersebut baru sekitar satu bulan diperbaiki.
Istimewa. RUSAK LAGI. Jalan Ciparakan-Kalijati rusak. Jalan tersebut baru sekitar satu bulan diperbaiki.
Loading...

PANGANDARAN – Warga Desa Ciparakan Kecamatan Kalipucang mengeluhkan rusaknya jalan yang baru satu bulan selesai dibangun dalam tahap lanjutan. Mereka menganggap para pekerja bekerja asal-asalan sehingga jalan tersebut cepat rusak.

Salah seorang tokoh masyarakat Ciparakan Aya Sutaryo menyebut pembangunan Jalan Ciparakan-Kalijati tersebut kurang baik dalam pengerjaanya. “Diharapkan kepada dinas terkait untuk menegur CV atau pelaksana pekerjaan tersebut,” ungkapnya kepada Radar, Kamis (4/2/2021).

Menurut dia, jalan tersebut harus segera diperbaiki. “Harus sesegera mungkin,” ujarnya.

Warga lainnya Wawan Selud tidak terlalu menyalahkan pelaksana, tapi dia menyayangkan pekerja yang asal-asalan dalam bekerja. “Seolah-olah hanya ingin meraup keuntungan dari proyek ini,” jelasnya. Dia mensinyalir pengawas atau mandor tidak pernah menegur pekerjanya.

Baca juga : Selama 2020, Pernikahan di Pangandaran Menurun

loading...

Kabid Binamarga Dinas PUPR Pangandaran Nanang Heryanto mengatakan akan memanggil penyedia dan memerintahkan untuk segera memperbaiki jalan tersebut. “Sesegera mungkin saya akan panggil,” ucapnya.

Dia mengatakan perbaikan jalan tersebut mencapai 950 meter dengan lebar 4 meter. Anggaran untuk perbaikan mencapai Rp 448 juta. Anggaran tersebut bersumber dari APBD Perubahan Kabupaten Pangandaran. (den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.